Header Ads

LUTFI-FERI Hadir di Matakando, Warga Masyarakat Tumpah Ruah





Kota Bima, Garda Asakota.-

        Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH,  Sabtu malam (27/1/2018), disambut meriah dan penuh semangat oleh seluruh komponen masyarakat di Lingkungan Tolotando Kelurahan Matakando Kecamatan Mpunda. Paslon yang diusung Partai Golkar,  PAN, Gerindra, PPP, Hanura, Nasdem, PBB, PKB dan PKPI ini, datang menggunakan mobil pribadinya, serta berpakaian putih-putih peci hitam.

 





     Lutfi-Feri yang hadir bersama isteri masing-masing, Hj. Elly Alwaini dan Ibu Jumriah Feri, tiba di Tolotando sekitar pukul 20.30 Wita. Keduanya disambut iring-iringan kesenian hadrah dan kesenian tari oleh kalangan pelajar. Teriakan kata-kata Salam Perubagan lantang diteriakan para pendukung maupun elemen masyarakat Matakando, saat menyambut paslon Lutfi-Feri. Salam perubahan berarti, tekad dari komponen warga masyarakat untuk merebut kursi nomor satu dan dua di Kota Bima 2018-2023.

   




           Pantauan langsung wartawan, hadir pada kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Kota Bima sekaligus Ketua DPD Golkar, Alfian Indrawirawan, S.Adm, anggota DPRD sekaligus Ketua DPD Nasdem, Muthmainah,  Ketua DPC PBB, Syamsuddin, S.Sos, Sekjend PPP, Muhamad (Memed), para pengurus sembilan Parpol pengusung Lutfi-Feri, tokoh masyarakat dan segenap elemen masyarakat Kelurahan Matakando.

          Saat memberikan sambutannya, Lutfi-Feri menyatakan terima kasihnnya atas dukungan dan sambutan hangat warga masyarakat Kelurahan Matakando. Dihadapan ribuan warga masyarakat, Lutfi menjelaskan alasannya meninggalkan kursi DPR RI yang didudukinya selama dua periode. "Salah satunya, ada nawaitu mada (saya, red) mencalonkan diri menjadi calon Walikota Bima, di Mekkah pernah berdoa meminta kepada Allah SWT agar dijadikan pemimpin yang berguna bagi agama, bangsa, dan tanah kelahiran. Apalagi isteri mada setuju menambah keyakinan, dan hasil survey lembaga menempatkan Lutfi-Feri di posisi di atas," ungkapnya.

         
 
Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm, saat memberikan sambutan.

Ketua DPD Nasdem, Muthmainnah.
    Pada kesempatan itu, Lutfi juga menjelaskan beberapa program yang akan dijalankan di Kota Bima jika diserahkan mandat oleh masyarakat Kota Bima. Beberapa diantaranya yakni, bantuan ambulance per Kelurahan, meningkatkan gaji tenaga honor daerah minimal Rp1 juta dan sebagainya. "Pada prinsipnya yang baik akan kita tingkatkan, sementara kekuranhannya akan kita lakukan terobosan," tegasnya. Sedangkan Feri Sofiyan, menambahkan bahwa pada prinsipnya Lutfi-Feri siap melaksanakan program kerja yang menyentuh langsung masyarakat Kota Bima yang berorientasi pemberdayaan. "InshaAllah, komitmen kami berdua adalah berupaya mensejahterahkan masyarakat Kota Bima,. Kami akan selalu turun ke masyarakat dan akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat Kota Bima," pungkasnya. Diapun mengajak seluruh komponen masyarakat Matakando agar sama-sama berjuang memenangkan Lutfi-Feri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima lima tahun kedepan. Apakah keluarga besar di Matakando ini, siap?. "Siaappp," sambut warga riuh. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.