Header Ads

Lutfi-Feri Disambut Hangat Para Tokoh dan Komponen Masyarakat Lewirato


Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Lutfi-Feri, saat menyerahkan bantuan kostum olahraga dan bantuan kursi di Kelurahan Lewirato, Selasa (30/1).

Kota Bima, Garda Asakota.-

           Kunjungan silaturahim pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, di Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima, Selasa sore (30/1), disambut hangat para tokoh masyarakat Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima. Diantara para tokoh tersebut yakni, H. Abdul Hamid H. Muhammad, H. Masrun H. Ahmad (Ayahanda dari Drs. H. Sutarman, MM), Zainal Abidin, SP (Imam Masjid Lewirato), Suhardin, SH, M.AP, Arif Sukirman, MH, H. Syafruddin HM. Amin, H. Muhtar HM. Siddik,  Ir. H. Syamsuddin, para ketua Rt, ketua Rw maupun elemen masyarakat lainnya.





          Usai mengukuhkan Tim Pemenangan Lutfi-Feri, penyerahan kostum olahraga dan bantuan kursi masing-masing 50 unit per Rt se-Kelurahan Lewirato, calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus atas kesediaan komponen masyarakat menyambut kehadiran Lutfi-Feri. Dihadapan warga masyarakat yang memadati arena silaturahim, ecara lugas Lutfi menjelaskan nawaitunnya yang ingin mengabdi untuk tanah kelahiran dan rela meninggalkan kursi DPR RI. "Kok mau Lutfi ini mencalonkan diri menjadi Walikota Bima, meninggalkan posisi yang prestisius di Ibukota Jakarta. Mungkin Allah SWT mengijabah doa saya ketika hadir di Kota Mekkah, Yaa Allah jadikanlah saya pemimpin yang berguna bagi bangsa, negara, dan tanah kelahiran saya," ungkapnya disambut pekikan, Amin Yaa Rabbal 'Alamiin dan pekikan Salam Perubahan.




         Lutfi merasa yakin bersama pasangan calonnya Feri Sofiyan yang sudah berpengalaman di dewan selama 13 tahun, akan lebih memantapkan diri tampil dan siap bertarung di kancah Pilkada Kota Bima. "InshaAllah mada berduet dengan pak Feri karena sudah ada komitmen membangun Kota Bima yang lebih baik. InshaAllah, duet ini ada yang mengetahui potensi di daerah dan ada yang mengetahui potensi di Pusat," ucapnya. Sementara, Feri Sofiyan, SH, yang diberikan kesempatan menjelaskan beberapa item program kerja Lutfi-Feri. Salah satu yang diprioritaskan adalah program pemberdayaan masyarakat dan pengadaan ambulance di setiap Kelurahan. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.