Header Ads

Komponen Warga di Kelurahan Mande dan Paruga Ikrarkan Diri Dukung Lutfi-Feri

Lutfi-Feri


Kota Bima, Garda Asakota.-

          Segenap komponen warga masyarakat bersama ratusan Tim Pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, di dua Kelurahan yakni Mande dan Kelurahan Paruga, secara tegas menyatakan kesiapan mereka untuk berjuang dan memenangkan pasangan Lutfi-Feri di Pilkada Kota Bima yang akan digelar tanggal 27 Juni 2018 mendatang.



Segenap komponen warga masyarakat Bara Kelurahan Paruga yang menghadiri acara pebgukuhan Tim Pemenangan Lutfi-Feri, Kamis malam (26/1)

       Acara pengukuhan Tim Pemenangan Lutfi-Feri di dua Kelurahan yang berbeda ini  ramai dihadiri warga masyarakat yang menginginkan adanya perubahan Kepemimpinan di Kota Bima. Di Kelurahan Mande misalnya, saat pengukuhan tim pemenangan warga masyarakat berjubel menyambut kehadiran Lutfi-Feri pada hari Rabu malam (24/1). Hal serupa juga terjadi di Kelurahan Paruga, Kamis malam (25/1), dengan penuh antusias komponen warga masyarakat lingkungan Bara Kelurahan Paruga juga berjubel menghadiri dan memenuhi arena acara pengukuhan tim pemenangan Lutfi-Feri terutama dari kalangan ibu-ibu. "Alhamdulillah respon masyarakat terhadap kehadiran Lutfi-Feri sangat luar biasa dan ini merupakan bentuk dukungan real sesuai dengan hati nurani masyarakat yang menginginkan adanya perubahan Kepemimpinan di Kota Bima," ujar Ketua Tim Pemenangan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Paruga, Jufrin, kepada wartawan.




          Acara Pengukuhan Tim Pemenangan Lutfi-Feri baik di Kelurahan Mande maupun Kelurahan Paruga dihadiri langsung oleh Calon Walikota dan Wakil Walikota, Lutfi-Feri. Diharapkan, melalui momen pengukuhan ini para tim pemenangan dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam upaya meraih suara sebanyak-banyaknya menuju kemenangan Lutfi-Feri pada Pilkada Kota Bima 2018-2023. "InshaAllah kami akan berjuang keras meraih dukungan dan simpati masyarakat demi kemenangan pasangan Lutfi-Feri," ucap Tokoh Pemuda Kelurahan Mande, Amirudin, S.Pd, usai pengukuhan Tim Pemengan Lutfi-Feri Kelurahan Mande, Rabu malam.

          Sementara itu, Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima, Lutfi- Feri usai mengukuhkan tim pemenangan dengan tulus mengucapkan terima kasih atas semangat kebersamaan dan antusiasme tim yang selama ini telah menunjukkan dedikasi dan kesetiaannya. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kesetiaan tim yang selama ini telah bekerja keras demi mengharapkan perubahan untuk Kota Bima. Moga saja Allah SWT meridhoi perjuangan ini," ucap Calon Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.