Header Ads

Ketua Nasdem yang Juga Ponaan Aji Man Ini Ajak Masyarakat Pilih LUTFI-FERI

Muthamainnah, Ketua Nasdem Kota Bima saat berpidato.

Kota Bima,  Garda Asakota.-

          Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bima,  Muthamainnah Haris, mengajak segenap komponen warga masyarakat Kelurahan Mande dan Kota Bima yang menghadiri acara pengukuhan Tim Pemenangan LUTFI-FERI di Kelurahan Mande, Rabu malam (24/1) untuk meneriakkan yel-yel Salam Perubahan dan kemenangan LUTFI-FERI. "Kalau saya bilang salam perubahan, jawabannya bersatu berjuang menang. Kalau saya bilang LUTFI-FERI jawabannya menang, menang, menang," ucap Mutmainnah di sambut riuh dan kekompakkan dari komponen warga masyarakat Kelurahan Mande yang memadati tempat acara.

Suasana penyambutan Lutfi Feri di Kelurahan Mande, Rabu malam (24/1)

   
  Ponakan langsung dari Calon Incumben,  H. A. Rahman H. Abidin ini, mengaku kerap mendapat pertanyaan dari warga masyarakat Kota Bima terkait dengan arah dukungannya dalam Pilkada Kota  Bima 2018. Pertanyaan itu, kata dia, langsung dijawabnya saat itu juga bahwa pihaknya jelas akan mendukung calon yang menang. "Saya kerap mendapatkan pertanyaan dari masyarakat,  ibu Inah, ibu ini kan Ketua Nasdem kok memilih pasangan H. Muhammad Lutfi dan Feri Sofiyan. Kenapa tidak pamannya Aji Man?.  Rupanya banyak yang menanyakan seperti itu, jadi saya menjawab yang pertama saya melihat dari hasil survei karena hasil survey kita pasangan pasangan LUTFI-FERI unggul dari incamben. Kemudian yang kedua saya melihat sosok Haji Muhammad Lutfi ini seperti saya melihat sosok almarhum HM  Nur A Latief, mertua saya. Beliau ini kecil-kecil cabe rawit kata orang cara berjalannya dan segala macamnya sama dengan almarhum," ucapnya disambut riuh tepukan dari undangan yang hadir.

        Secara tegas Inah juga mengajak seluruh undangan yang hadir dan masyarakat Kota Bima agar pada tanggal 27 Juni 2018 nantinya dapat mencoblos pasangan Lutfi-Feri. "Bagaimana caranya?, coblosnya seperti ini," tutur Inah sambil mempraktekkan cara pencoblosan di sebuah gelas air mineral  bergambar LUTFI-FERI. Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua Nasdem Kobi juga sempat mengulas sejarah nama-nama Walikota  Bima yang secara kebetulan diawali dengan nama Muhammad, sejak Kepemimpinan H. Muhammad Nur, SH,  H. Muhammad Nur A Latief,  H. Muhammad Quraisy dan selanjutnya?. "Haji Muhammad Lutfi," sontak dijawab oleh komponen warga masyarakat yang hadir. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.