Header Ads

Ketua KPU NTB: Dukungan Hanura Untuk Ahyar Mori, Sah



Mataram, Garda Asakota.-

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTB, Lalu Aksar Ansori, menegaskan dukungan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh-Mori Hanafi SE.,M.Comm., sah dan sudah dinilai saat pendaftaran dengan kehadiran Ketua dan Sekretaris Hanura NTB yang menandatangani semua berkas pendaftaran.

“Ketua dan Sekretaris Hanura NTB juga memperlihatkan dan menyerahkan mandat DPP yang dibolehkan oleh PKPU. Demikian juga dukungan Hanura untuk semua Calon lain di Kota dan Kabupaten seperti itu,” tegas Lalu Aksar Ansori saat menjawab pertanyaan wartawan terkait status dukungan Hanura untuk Pilgub dan Pilkada di NTB akibat adanya kisruh politik Hanura di tingkat Nasional dan Daerah, Selasa 23 Januari 2018.

Soal kisruh yang terjadi di dalam tubuh partai Hanura, menurut Ketua KPU NTB, merupakan konflik internal yang sudah masuk ke ranah konflik internal Hanura. “KPU tidak boleh masuk terlalu jauh untuk urusan internal Hanura,” cetusnya. (GA. 211*).



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.