Header Ads

Inisiasi Pertemuan Silaturahim, Komunitas Jawa Siap Menangkan LUTFI-FERI

HM. Lutfi, SE

Kota Bima, Garda Aaakota.-

        Bakal Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, mendapat sambutan hangat saat bersilaturahim dengan komponen warga masyarakat lingkungan Kampung Sumbawa di Rt 10 Rw 04 dan sekitarnya, Minggu malam, (28/01/2018). Pertemuan silaturahim ini diinisiasi oleh Pengusaha asal Madura, Mansyur BH (Pemilik Bakso Dewi) bersama komponen warga sekitar. "Alhamdulillah, warga masyarakat antusias dan rela menunggu kedatangan Lutfi-Feri hingga berakhirnya acara. Mereka ingin bersilatuhrahmi walau dalam keadaan yang sangat sederhana," ungkap Haeruddin, S.Ag, salah satu tokoh masyarakat Kampung Sumbawa yang juga fungsionaris DPD Partai Golkar Kota Bima.

   


          Haer menambahkan, bahwa Lutfi-Feri merupakan sosok yang dikenal luas oleh masyarakat, sosok yang baik, aspiratif, dan kapasitasnya sudah tidak diragukan lagi untuk memimpin Kota Bima periode mendatang. “Kami keluarga besar kampung Sumbawa, tentunya sangat optimis Lutfi-Feri akan memimpin Kota Bima dalam lima tahun mendatang. Pengalaman Aji Lutfi dua periode di DPR RI dan pak Feri tiga periode di DPRD Kota Bima menjadi salah satu kekuatan untuk melakukan sebuah gerakan perubahan," tegasnya.

          Pantauan langsung wartawan, Lutfi-Feri, datang di perkampungan Sumbawa sekitar pukul 21.10 Wita, disemarakkan oleh musik Marawis. Ditemani isteri masing-masing, Hj. Elly Alwaini, Ibu Jumriah Feri Sofiyan, dan para anggota DPRD maupun pengurus Parpol Pengusung, Lutfi-Feri secara khusus mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme dan sambutan hangat warga masyarakat. “Kami bersama keluarga besar Parpol Pengusung, mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga," ucap Feri Sofiyan, sebelum Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, menyampaikan kata sambutannya.(GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.