Header Ads

Hadir di Kodo, LUTFI-FERI Diarak Keliling Kampung


Kota Bima, Garda Asakota -

          Beragam cara dilakukan warga masyarakat untuk menyambut kedatangan bakal pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh elemen masyarakat di Lingkungan Kodo-2 dan Kodo-1 Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Senin (29/1). Setelah disambut dengan tarian tradisional dan pengalungan bunga, Lutfi-Feri langsung diarak keluar masuk gang untuk menyapa, menyantuni, dan menyalami warga masyarakat yang sudah lama menunggu kedatangan Paslon yang diusung Parpol tersebut.

Lutfi-Feri didampingi Ketua PKPI Kota Bima, Nazamuddin, S. Sos.


 




      Pasangan yang diusung Partai PAN, Golkar, Gerindra, PPP, PKPI, HANURA, PBB, PKB dan NASDEM ini diarak berkeliling kampung mulai dari Kodo-2 hingga sampai di kediaman Ketua PKPI Kota Bima, Nazamuddin, S. Sos, di Kodo-1. Berdasarkan pantauan langsung Garda Asakota, di dua lingkungan terlihat banyak atribut Lutfi-Feri maupun bendera sembilan Parpol di sepanjang jalan, gang, maupun di hampir semua rumah-rumah penduduk. "InshaAllah kami di sini sudah kompak bersatu mendukung dan memenangkan Lutfi-Feri tanggal 27 Juni mendatang," ujar Nazamuddin, kepada wartawan.








         Usai makan siang bersama, acara silaturahim kemudian digelar di halaman rumah Nazamuddin, S. Sos. Dalam sambutan singkatnya,  Nazamuddin mengajak seluruh elemen komponen masyarakat Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima untuk menyatukan diri dan bersama-sama berjuang membawa perubahan Kepemimpinan di Kota Bima yang kita cintai ini. "Mari kita bergerak untuk menenangkan pasangan yang kita cintai bersama pasangan Lutfi-Feri.  Kita tidak beretorika,  berjanji, dan euforia saja.  Tetapi mengajak kita semua agar mampu melahirkan sebuah perubahan Kepemimpinan di tahun 2018 ini. Ikrar ini akan kita pertanggungjawabkan di hadapan Allah Subhanahu Wa Ta'ala,  kita berjanji pada hati kita masing-masing, mari kita menangkan pasangan yang kita banggakan ini," ajaknya disambut yel yel Salam Perubahan, Kota Bima Bangkit.

          Dia mengaku mengenal baik sosok HM.  Lutfi,  SE,  apalagi dengan Feri Sofiyan yang selama 13 tahun terakhir telah menjadi sosok yang diperhitungkan di DPRD Kota Bima. "Jika Haji Muhammad Lutfi hadir di Bima dan mengambil Bapak Feri Sofiyan sebagai calon pendampingnya maka kami di DPRD Kota Bima siap mendukung sepenuhnya. Kami tidak sekedar memberi dukungan tetapi kami siap bekerja siang dan malam untuk mensosialisasikan apa yang menjadi, visi apa yang menjadi misi, dan apa yang menjadi keinginan dari perubahan itu sendiri," tegas seraya menyebutkan bahwa 9 Parpol Pengusung Lutfi-Feri sudah selektif dan memilih Lutfi-Feri untuk dicalonkan dan siap dimenangkan. Sementara itu, HM. Lutfi yang diberikan kesempatan memberikan kata sambutan, atas nama Lutfi-Feri dan partai politik pengusung mengaku terharu dan bangga atas kesetiaan masyarakat menyambut dan menunggu kehadiran Lutfi-Feri. "Terima kasih atas sambutan hangat dan luar biasa dari keluarga besar Kelurahan Kodo," ucapnya singkat. Pada kesempatan itu pula, HM. Lutfi, menyerahkan 650 unit kursi untuk 13 Rt yang ada di Kelurahan Kodo. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.