Header Ads

Gunakan Kendaraan Dinas untuk Kelancaran Tugas


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

      Wakil Bupati Bima, Dahlan M. Noer,  pada saat melaksanakan pemeriksaan kendaraan operasional dinas di halaman kantor Bupati Bima usai apel gabungan Selasa pagi (2/1) mengingatkan kepada seluruh kepala dinas yang memegang kendaraan operasional agar dapat dijaga dan dirawat dalam rangka mendukung kelancaran tugas-tugas di pemerintahan. "Saya minta kendaraan yang digunakan dapat dijaga dan dirawat sehingga kendaraan tersebut dapat berjalan demi pelaksanaan tugas," pinta Wabup seperti disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda, Armin Farid, S.Sos.

        Bukan hanya itu, kata dia, Wabup juga mengingatkan kepada para Kadis agar dapat menggunakan kendaraan dinas itu di luar jam dinas, karena kendaraan tersebut hanya diperuntukan untuk mendukung kelancaran tugas. "Apabila ada seorang pejabat yang menggunakan kendaraan dinas di luar jam kantor itu merupakan sangat fatal karena kendaraan dinas hanya digunakan untuk jam kerja saja," tegasnya mengingatkan.
        ‎
        Hal yang sama juga disampaikan oleh Sekda Kabupaten Bima, Drs. HM. Taufik HAK, M.Si. Selain menjaga keberadaan kendaraan dinas tersebut, ia juga berharap agar seorang kepala dinas dapat menjaga kendaraan tersebut seperti kendaraan pribadi dengan melakukan pengecekan rutin tiap harinya. "Rawatlah kendaraan tersebut sesuai dengan pentuntukannya agar  kendaraan tersebut bisa memperlancar tugas seorang kepala dinas," pesannya menambahkan. Berdasarkan data yang dihimpun, jumlah kendaraan dinas yang dihadirkan saat pemeriksaan kendaraan operasional ini sebanyak 96 unit, semuanya layak digunakan dalam rangka mendukung kelancaran tugas kedinasan. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.