Header Ads

DPP PKB Akhirnya Serahkan Mandat Dukungan Kepada Pasangan Suhaili-Amin





Jakarta, Garda Asakota.-

Teka-teki kemana arah dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya terjawab. Setelah pada beberapa waktu lalu Ketua DPW PKB NTB, HL Hadrian Irfani, menghadiri konferensi pers dengan Ketua dan Jajaran Partai Demokrat NTB dengan menjanjikan akan mendukung paket Bakal Calon (Balon) yang akan diusung oleh Demokrat dan PKS yakni Duo Doktor, DR Dzulkiflimansyah dan DR Siti Rohmi Jalilah, hari ini, Jum’at 05 Januari 2018,  bertempat di Aula Graha Gusdur DPP PKB, Ketua DPP PKB secara resmi mengakhiri teka-teki dan manuver yang dibuat oleh PKB dengan menyerahkan SK Dukungan kepada Pasangan Suhaili FT-HM Amin.

“Iya hari ini (Jum’at 05 Januari 2018), Pak Amin menerima SK DPP PKB untuk paket Suhaili FT-HM Amin,” ujar Sekretaris DPW PKB NTB, Akhdiansyah, kepada wartawan media ini via handphonenya.

Selain menyerahkan SK Dukungan kepada pasangan Suhaili-Amin, DPP PKB juga pada malam hari ini, Jum’at 05 Januari 2018, berencana akan menyerahkan SK Dukungan kepada Pasangan Balon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima, HM Lutfi Iskandar-Feri Sofiyan. “Malam ini DPP PKB juga akan menyerahkan SK Dukungan kepada Pasangan Lutfi-Feri,” imbuhnya.

Sementara arah dukungan DPP PKB untuk Pilkada Lobar dan Lotim masih belum ditentukan. “Untuk Lobar dan Lotim belum dikeluarkan SK Dukungan DPP. Tunggu aja kabarnya yah,” pungkas pria yang akrab disapa Yongki ini.

Menanggapi penyerahan SK Dukungan DPP PKB terhadap pasangan Suhaili-Amin ini, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB, M Nasib Ikroman, menyerahkan sepenuhnya sikap PKB tersebut kepada publik di NTB untuk menilainya. Menurutnya, dalam segala hal baik itu dalam aspek politik, adat istiadat, pertemanan dan lain sebagainya, komitmen adalah sesuatu hal yang yang selalu menjadi hal terdepan yang wajib dijaga. "Sebab itu terkait trust dan marwah. Mengenai bagaimana sikap PKB itu, Demokrat serahkan kepada publik untuk menilainya," tandasnya.  (GA. Imam*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.