Header Ads

Diyakini Akan Membawa Perubahan, Kehadiran Lutfi-Feri Dinanti Masyarakat


Kota Bima, Garda Asakota.-

            Kehadiran Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Bima periode 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, nampaknya sangat dinanti-nantikan oleh segenap warga wasyarakat Kota Bima. Terbukti, setiap harinya pasca gelaran Deklarasi Pasangan Lutfi-Feri beberapa waktu lalu, keduanya kerap diundang oleh segenap elemen masyarakat untuk menghadiri kegiatan tatap muka, pelantikan Tim Pemenangan, dan bersilaturahim di berbagai lingkungan dan kelurahan se-Kota Bima, seperti yang baru saja dihelat di Kelurahan Ntobo, Melayu, Tanjung, Tolotongga, Dara, Lelamase, Nitu, dan lain sebagainya.



           Rata-rata warga masyarakat meyakini bahwa pasangan Lutfi-Feri sebagai sosok yang mampu membawa perubahan di Kota Bima. "Menyusul duetnya paket Lutfi-Feri ini membawa angin segar untuk kita semua dan terutama bagi kerinduan masyarakat akan suatu perubahan di Kota Bima," ungkap Ketua RW 02 Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Herman, S.Pd, disela-sela kunjungan silaturahim dan pelantikan Tim Pemenangan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Dara, Kamis malam (18/1).



          Selain dikenal sosok sederhana dan dermawan, mereka mengenal sosok Lutfi-Feri sebagai calon pemimpin cerdas ditinjau dari segala prestasi yang dimilikinya. Aji Lutfi diakuinya politisi cerdas yang dikenal masyarakat sebagai anggota DPR RI dua periode yang kaya akan pengalaman di kancah Nasional, sementara bapak Feri Sofiyan anggota DPRD Kota Bima tiga periode yang saat ini menjadi Ketua DPRD Kota Bima, tentunya sangat memahami betul kondisi sosial masyarakat.

         "Kombinasi figur yang tepat. Disatu sisi sosok Aji Lutfi paham betul kebutuhan masyarakat dan memiliki akses luas di Pusat, sementara pak Feri sendiri paham betul akan kondisi masyarakat di daerah. Keduanya mengerti, apa yang menjadi harapan masyarakat Kota Bima," ucapnya. Maka dari itu, dirinya mengajak kalangan muda maupun segenap elemen masyarakat Kota Bima untuk bersama-sama berjuang dan memenangkan pasangan Lutfi-Feri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023. "Mari kita bergandengan tangan menuju perubahan yang lebih baik," ajak pria yang juga Dosen STKIP Bima ini. (GA. 212*)




No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.