Header Ads

Deklarasi Dibanjiri Massa Pendukung, Lutfi-Feri Resmi Mendaftar di KPUD





Kota Bima, Garda Asakota.-

          Deklarasi bakal pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi, SE dan Feri Sofiyan, SH, dibanjiri ribuan relawan dan simpatisan, Minggu (7/1/2018) di Lapangan Merdeka Kota Bima. Lutfi-Feri resmi diusung sembilan Parpol yakni PAN, GERINDRA, GOLKAR, PPP, PKPI, NASDEM, PBB, PKB, dan HANURA. Ribuan massa hadir dalam kegiatan spektakuler dan mengesankan ini.






         Selain dihadiri mantan Bupati, Drs. H. Zainul Arifin, mantan anggota DPR RI dari PAN Drs. H. Nazamuddin, MM, anggota DPRD NTB Drs. HM  Ali Ahmad, SH, dan Ketua DPW PAN NTB, H. Muazzim Akbar, S.Ip, ratusan tokoh masyarakat dari 38 Kelurahan di 5 Kecamatan yang ada di Kota Bima dan sejumlah petinggi maupun pengurus partai politik (parpol) dari sembilan Parpol Pengusung Lutfi-Feri seperti Sudirman DJ, SH (Gerindra), Alfian Indra Wirawan, S.Adm (Golkar), Khalid bin Walid (Gerindra), Syahbuddin (Gerindra), Syamsurih, SH (PAN), H. Agus Wirawan, SE (PAN), Ir. M. Nor (PAN), H. Sidra (PPP), Drs. Taufik A. Karim (PPP), Edy Ikhwansyah, SE (PPP), Hj. Rini Anggriani, SE (PBB), Muthmannah (Nasdem), Nazamuddin (PKPI), Asa'at Djafar (Golkar), M. Syafi'i, ST (Golkar), Dedy Mawardy (Hanura), M. Irfan, S.Sos, M.Si (PKB), Anshar, SE (PKB), Syamsuddin, S.Sos (PBB), Chasman Ilmanagara, SH (Hanura), H. Syafriansar, S. Sos (PPP), dan Sukisman, SH (Gerindra). Acara deklarasi Lutfi-Feri juga dihadiri oleh para pengurus Partai Politik dari Kabupaten Bima seperti Golkar, PAN, dan lainnya.


Isteri Calon Walikota Bima dan Calon Wakil Walikota Bima, Hj. Elly Alwaini dan Ny. Jumriah, melempar senyum ke arah massa



       Pantauan langsung wartawan,  deklarasi pasangan Lutfi-Feri yang akan maju di kontestasi Pilkada Kota Bima periode 2018-2023 ini ditandai dengan penandatangan berita acara oleh para ketua koalisi parpol selaku pengusung, disaksikan ribuan massa pendukung dan simpatisan yang hadir. Yel-yel hidup Lutfi-Feri menggema di arena deklarasi yang sempat diguyur hujan tersebut. "InshaAllah hujan ini pertanda kemenangan, Lutfi-Feri pilihan Rakyat Kota Bima," ucap simpatisan Lutfi-Feri, Mukhtar.

        Bakal calon Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dan Calon Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan SH, dalam pidato politiknya sama-sama meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kota Bima. Keduanya mengajak seluruh masyarakat Kota Bima yang rindu dengan keadilan, yang rindu akan perubahan, agar sama-sama memberikan dukungan terhadap pasangan Lutfi-Feri dan memenangkannya pada pertarungan Pilkada Kota Bima nantinya. Lutfi bersama pasangannya Feri menyatakan kesiapannya untuk memimpin Kota Bima 5 tahun kedepan bila dipercaya dan diamanahkan oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Bima.  "Kota Bima saat ini butuh pemimpin tegas, jujur, amanah, menegakkan nilai-nilai agama, dan mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat kota Bima. InshaAllah kami siap, sehingga Kota Bima bisa sejajar dengan kota dan daerah lainnya," ucap anggota DPR RI dua periode ini.

       Sementara itu, Ketua Partai Hanura Kota Bima, Moch Chasman Ilmanagara, SH, salah satu orator yang menyampaikan orasi politiknya menegaskan bahwa seluruh pengurus dan kader Hanura siap memenangkan Lutfi-Feri. "Hanura siap mendukung. Tidak ada pilihan lain, Lutfi-Feri harga mati,” tegasnya disambut riuh dari massa yang memadati arena deklarasi. Chasman mengajak massa yang hadir untuk menyampaikan kepada seluruh keluarga yang tidak sempat hadir untuk mendukung dan memenangkan pasangan Lutfi-Feri. "Jangan lupa pilih pasangan ini, keduanya sudah tepat dan InshaAllah tidak diragukan lagi kapasitas dan kemampuannya," ajaknya singkat.

Didampingi ratusan massa pendukungnya Lutfi-Feri memasuki kantor KPUD Kota Bima



           Usai deklarasi yang dihelat Minggu (7/1), keesokan harinya Senin 8 Januari 2018 pasangan Lutfi-Feri kemudian mendaftarkan diri di Kantor KPUD Kota Bima Jalan Gajah Mada Penatoi. Didampingi isteri masing-masing dan ratusan massa pendukung Lutfi-Feri lebih   memilih berjalan kaki dari Rumah Aspirasi Lutfi-Feri Kelurahan Penatoi menuju kantor KPUD. Di kantor KPUD, keduanya langsung diterima oleh Ketua KPUD Bukhari, S.Sos beserta segenap anggota KPUD lainnya. "Alhamdulillah, kami dari Koalisi Parpol sudah secara resmi mendaftarkan pasangan Lutfi-Feri. InshaAllah bersama sembilan Parpol Pengusung kami hadirkan warna baru dan warna perubahan untuk Kota Bima yang lebih baik dan sejahtera," ujar Ketua Koalisi Parpol Pengusung Lutfi-Feri, H. Syafriansar, S. Sos. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.