Header Ads

Blusukan LUTFI-FERI, Kelurahan Nae Heboh


Kota Bima,  Garda Asakota. -

        Kegiatan blusukan dan silaturahim bakal pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Kota Bima periode 2018-2023, HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, disambut hangat dan penuh antusias oleh segenap komponen warga masyarakat di tiga lingkungan Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima sekitar pukul 24.30 Wita, Rabu siang (24/1). Saat blusukan,  lingkungan pertama yang disinggahi oleh Lutfi-Feri adalah Ranggo, kemudian Nae, dan di lingkungan Salama sekaligus sebagai lokasi pengukuhan tim pemenangan pemenangan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Nae.


Anggota DPR RI, HM. Syafruddin, ST, MM, bersama Drs. H. Zainul Arifin.


           Pantauan langsung wartawan, di lingkungan Ranggo Lutfi-Feri sempat melakukan dialog dan bertatap muka dengan warga masyarakat maupun para tokoh setempat. Yel-yel Salam Perubahan sesekali terdengar dari warga begitu mendengar penyampaian paparan visi-misi Lutfi-Feri jika nanti dipercaya masyarakat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima lima tahun kedepan. Usai pertemuan silaturahim dan shalat Ashar berjamaah dengan warga lingkungan Ranggo, keduanya langsung diarak keliling lingkungan dengan berjalan kaki hingga menuju lokasi pengukuhan tim pemenangan Lutfi-Feri di depan kediaman H. Zainul Arifin (Abuya) lingkungan Salama. Sontak,  kehadiran Lutfi-Feri mendapat sambutan meriah.  Satu persatu warga terlihat antusias menyalami Lutfi-Feri, terutama kalangan ibu-ibu yang tidak henti-hentinya meneriakkan yel-yel salam perubahan dan hidup perubahan.

 




    ‎Lutfi-Feri sendiri nampak santai dan bahagia menanggapi kehebohan warga yang menyambut kehadiran mereka. Sambil tersenyum pula keduanya melayani salaman maupun permintaan foto bareng dari warga. Suasana kian heboh ketika di salah satu sudut gang di lingkungan Nae,  keduanya disambut oleh ibu-ibu berpakaian adat dan musik tradisional Bima, 'Kareku Kandei".

           Masih menurut pantauan warga,  setelah semua gang dilewati,  kemudian warga secara bersama-sama ikut mendampingi Lutfi-Feri menuju lokasi pelantikan tim pemenangan di lingkungan Salama. Sambutan buar biasa pula diperlihatkan oleh segenap komponen masyarakat lingkungan Salama. Bahkan saat penyambutan, Lutfi-Feri kembali dikalungi bunga dan yel-yel salam perubahan yang kian menghebohkan suasana. Di lokasi pengukuhan tim, Lutfi-Feri juga sempat menyerahkan bantuan masing-masing 50 unit kursi untuk setiap Rt se-Kelurahan Nae. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.