Header Ads

Tim Keluarga Aji Irfan Persilahkan Billboardnya Dipasang Baliho Lutfi-Feri


Kota Bima, Garda Asakota.-

         Tim Keluarga Bakal calon Wakil Walikota Bima,  Drs. HM. Irfan, MM, mengizinkan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima 2018 2023, HM. Lutfi, SE dan Feri Sofyan SH, untuk memasang baliho bergambar Lutfi-Lutfi di billboard H. Irfan yang berada di delapan titik strategis di Kota Bima. "Alhamdulillah setelah ada restu dari beliau melalui Tim Keluarga Aji Irfan, mulai sore ini kami memasang baliho Lutfi-Feri di 8 titik yang sebelumnya terpasang baliho H. Irfan," ungkap salah satu Tim Lutfi-Feri, Zulkifli H. Yusuf, kepada wartawan, Senin (18/12).


       Menurutnya, delapan titik bilboard H. Irfan itu diantaranya terdapat di samping terminal Kumbe, kemudian di lapangan Pahlawan Raba, depan Pendopo lama, Taman Ria, Cabang Malake, dan di Lawata. Pemasangan baliho Lutfi-Feri di bilboard yang sudah terpasang baliho H. Irfan, dilakukan setelah Tim Keluarga besar H. Irfan menggelar silaturahim dengan Calon Walikota dan calon Wakil Walikota Bima, Lutfi-Feri belum lama ini. "Pemasangan ini dilakukan setelah sebelumnya Tim keluarga H. Irfan melakukan silaturahim dengan Calon Walikota Bima,  HM. Lutfi dan calon Wakil Walikota Feri Sofiyan. Kita memasang baliho Lutfi-Feri tanpa menurunkan baliho yang sudah ada,"  imbuhnya didampingi rekannya, Damar Daeng Syur dan Dae Ji. 


       ‎Pria asli Kelurahan Penatoi ini mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga besar H. Irfan yang telah memberikan ijin dan mempersilahkan pihaknya untuk memasang baliho Lutfi-Feri. "Yang pasti ini adalah sebuah kehormatan dan penghargaan bagi Lutfi Feri, semoga ini awal dari silaturahmi yang baik antara keluarga besar H. Irfan dan simpatisannya dengan Lutfi-Feri. Terima kasih yang tulus kami sampaikan kepada keluarga besar H Irfan," pungkasnya. (GA. 212*) 

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.