Header Ads

Terima Mandat PKS, Aji Man: Penantian Panjang, Rasa Khawatir, Terjawab Hari Ini

Aji  Man

Kota Bima, Garda Asakota.-

        Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, SE, dan Hj. Ferra Amelia,  SE, Jumat siang (22/12) secara resmi telah menerima mandat dukungan dari DPP PKS. Penyerahan dilakukan oleh  Ketua Majelis Pimpinan Wilayah PKS NTB,  Tuan Guru Muharram, didampingi Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud, S. Pd.i., kepada kedua pasangan bakal calon. "Saya terharu, penantian panjang, rasa khawatir dan saya merasakan bagaimana keluarga besar saya simpatisan saya menunggu, Alhamdulillah hari ini terjawab sudah semua pertanyaan selama ini," ucap Calon Walikota Bima, Aji Man, saat menyampaikan kata sambutannya di Sekretariat DPD PKS Kota Bima jalan Gajah Mada Penatoi.

           ‎
        Pria yang saat itu didampingi calon Wakil Walikota Bima, Hj. Ferra, sempat mengungkapkan adanya informasi yang berkembang bahwa dirinya tidak memiliki kendaraan politik di pertarungan Pilkada 2018 nantinya. "Ada yang mengatakan bahwa H A Rahman H.  Abidin tidak mendapat dukungan partai.  Hari ini terjawab, keluarga besar kita Partai Keadilan Sejahterah (PKS) membuktikannya," tuturnya.

      ‎ Atas dukungan dari keluarga besar PKS tersebut dirinya secara pribadi bersama Hj Ferra Amelia mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PKS atas dukungan yang luar biasa ini. "Ini adalah dukungan  pertama yang kita dapatkan dan diserahkan hari ini. InsyaAllah dukungan dari yang lain akan datang dalam minggu ini. PDIP SK-nya sudah diteken, tinggal diserahkan dan SK Demokrat, Alhamdulillah sudah diteken.  Saya akan berangkat ke Jakarta tanggal  27 Desember ini untuk mengambil SK," pungkasnya singkat. (GA. Leo*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.