Header Ads

Taufik AK: Inilah Kami PPP, Siap Dukung dan Menangkan Lutfi- Feri

Taufik AK, didampingi Ketua PPP Kota Bima, H. Syafriansar, S. Sos dan Wakil Ketua DPD PAN Kota Bima, Syamsurih, SH. 

Kota Bima, Garda Asakota.-

         Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bima resmi mengusung HM. Lutfi, SE,  dan Feri Sofiyan, SH, sebagai calon Walikota dan calon Wakil Walikota Bima di ajang Pilkada 2018 mendatang. Hal ini seperti ditegaskan Ketua DPC PPP Kota Bima, H. Syafriansar, S. Sos, kepada sejumlah wartawan, Kamis lalu (14/12) di Sekretariat DPC PPP jalan Gajah Mada Karara Kota Bima.

      Gayung bersambut, menyusul dirilisnya SK DPP yang mengusung Lutfi Ferri,  gerbong Partai Berlambang Ka'bah ini langsung bergerak. Selain menginstruksikan pemasangan atribut Lutfi-Feri ke jajaran Pengurus dan Kader,  hari Minggu pagi (17/12) DPC PPP Kobi langsung menggelar Konsolidasi sekaligus mengadakan kegiatan Senam Sehat dan Bahagia Lutfi-Feri bersama ratusan warga di sekitar kantor DPC PPP Kobi. "Inilah Kami PPP Kota Bima, Dukung dan siap memenangkan Lutfi-Feri," ujar salah satu pengurus teras DPC PPP Kobi, Drs. Taufik AK, disambut yel yel Lutfi-Feri dari ratusan ibu-ibu yang mengikuti Senam Sehat dan Bahagia Lutfi-Feri.




        Dimata politisi PPP yang menjadi anggota DPRD Kobi dua periode ini, sosok Lutfi-Feri sangat layak dan pantas didukung karena memiliki pengalaman yang mumpuni di lembaga legislatif. "Lutfi-Feri pantas dan layak untuk memimpin Kota Bima lima tahun mendatang dan mengusung perubahan," ucapnya.  Pantauan langsung wartawan, usai Senam Sehat dan Bahagia Lutfi-Feri yang juga diikuti oleh Hj. Elly Alwaini, isteri Calon Walikota Bima dan Ibu Jumriah Feri Sofiyan, dilanjutkan dengan penarikan undian berhadiah seperti kulkas, handphone, rice cooker, payung dan hadiah menarik lainnya yang disiapkan khusus oleh Ketua DPC PPP Kota Bima, H. Anshar Dzulida. (GA. 212*)





No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.