Header Ads

Surya Paloh Teken SK Dukungan Pencalonan Lutfi-Feri



Disaksikan petinggi Nasdem, Ketua DPC Nasdem Kota Bima saat menyerahkan SK DPP Nasdem ke Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE. 
Kota Bima, Garda Asakota.-

    DPP Partai Nasdem resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) yang menjatuhkan pilihannya untuk mengusung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018 2023 kepada H. Muhammad Lutfi, SE dan Feri Sofiyan, SH. Keputusan ini diketahui setelah Ketua Nasdem Kota Bima, Mutmainnah Haris, mengakui kepada wartawan terkait dengan adanya SK dari DPP Nasdem yang memutuskan mengusung Lutfi-Feri.

           Menurutnya, SK DPP Nasdem Nomor 077-kpts/DPP-Nasdem/XII/2017  tersebut ditandatangani langsung oleh dewan pimpinan pusat Partai Nasdem Surya Paloh dan Johnny G Plate Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem. SK. Menyusul dikeluarkannya SK tertanggal 13 Desember 2017 tersebut mengharuskan segenap pengurus dan kader Nasdem di Kota Bima untuk mendukung sepenuhnya pasangan Lutfi-Feri pada Pilkada 2018. "Secepatnya Nasdem akan deklarasi usungan ke Lutfi-Feri," tegas Muthmainah, Kamis sore. (GA. 212*) 

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.