Header Ads

Suhaili-Amin Deklarasi 07 Desember, Rencana Hadirkan 10 Ribu Massa


Mataram, Garda Asakota.-
         
   Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar dan DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi NTB saat sekarang ini tengah fokus untuk mensukseskan pelaksanaan deklarasi pasangan Calon Gubernur NTB dan Calon Wakil Gubernur NTB Periode 2018-2023, HM Suhaili FT (Bupati Loteng) dan HM Amin SH (Wagub NTB).
   
     Menurut Calon Wakil Gubernur NTB, HM Amin SH., pelaksanaan deklarasi Suhaili-Amin itu sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 07 Desember 2017 pukul 14.00 wita di Lapangan Muhajirin Lombok Tengah dengan menghadirkan sekitar 10 ribu lebih massa yang berasal dari sejumlah wilayah di NTB.
  
     “Saat sekarang ini rencana deklarasi tersebut tengah dipersiapkan dengan baik oleh dua (2) partai politik pengusung yakni Golkar dan Nasdem. Rencananya dalam deklarasi itu ada istigoshah, memberikan santunan kepada anak yatim, intinya kita rencananya melaksanakan acara deklarasi ini secara sederhana saja,” jelas pria yang saat ini menjabat sebagai Wagub NTB pada sejumlah wartawan Senin 04 Desember 2017.
      Sementara itu Wakil Ketua DPD Partai Golkar NTB Bidang Ekonomi, Mufti Murad, menjelaskan berdasarkan hasil Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golkar NTB yang dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota dan Kabupaten se-NTB dan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar NTB, HM Suhaili FT., telah diputuskan tanggal deklarasi itu yakni tanggal 07 Desember 2017 pukul 14.00 wita di Lapangan Muhajirin Praya Lombok Tengah dengan estimasi massa yang hadir sekitar 10 ribu orang yang rencananya akan dihadirkan dari 10 Kabupaten/Kota se-NTB. “Insya Alloh sejumlah pengurus DPP Partai Golkar nanti akan hadir termasuk Plt Ketua DPP Partai Golkar, Idrus Marham. Begitu pun dari pengurus DPP Nasdem juga rencananya akan hadir dalam acara deklarasi ini,” ujar pria yang akrab disapa Ayyi ini kepada wartawan di Sekretariat DPD Partai Golkar NTB.

       Wakil Ketua DPD Partai Golkar NTB Bidang Organisasi, Drs H Abdul Hafid, menjelaskan dalam Rapat Pleno tersebut ada tiga (3) agenda utama yang dibahas yakni penguatan lembaga organisasi Partai Golkar, penguatan personil kelembagaan organisasi Partai hingga ke tingkat paling bawah, termasuk penyiapan saksi yang berjumlah lebih kurang 18 ribu orang termasuk agenda deklarasi pasangan Suhaili-Amin yang diputuskan tanggal 07 Desember 2017. “Tujuannya adalah untuk konsolidasi pemenangan Pilkada di NTB memenangkan pasangan Suhaili-Amin dalam kancah Pilgub 2018 nanti,” timpalnya. (GA. Imam/Ese*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.