Header Ads

Sembilan Parpol Pengusung Lutfi-Feri Gelar Rapat Konsolidasi, H. Syafriansar Terpilih Jadi Ketua


Kota Bima,  Garda Asakota.-
  
      Segenap pengurus dari sembilan Partai Politik (Parpol)  pengusung bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH, seperti Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Nasdem, PKPI, dan PBB, Sabtu (16/12) menggelar rapat konsolidasi sekaligus pemantapan struktur Koalisi Parpol menghadapi Pilkada Walikota dan Wakil Walokota Bima 2018-2023 di Rumah Aspirasi Lutfi -Feri di Kelurahan Penatoi.

         "Hari ini kami mengundang seluruh pimpinan partai politik yang sudah memiliki SK DPP untuk hadir mengikuti pertemuan dan pembentukan koalisi,"  ungkap Ketua Bappilu PAN Kota Bima Syamsurih, SH, didampingi Ketua Bappilu Partai Hanura Dedy Mawardi, kepada sejumlah wartawan.

  


         Pertemuan ini, kata dia, dipimpin langsung oleh bakal calon Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, dan dihadiri juga oleh 15 anggota DPRD Kota Bima yang menjadi utusan dari 9 Parpol Koalisi Pengusung Lutfi-Feri. Selain pembentukan struktur Koalisi Parpol,  pertemuan itu juga menindaklanjuti keseriusan 9 partai mendukung pasangan Lutfi-Feri. "Dari pertemuan tersebut dibahas pembentukan struktur tim koalisi. Lalu ditetapkan agenda deklarasi tanggal pada tanggal 7 Januari 2018 dan pendaftaran tanggal 9 Januari 2018. Sementara yang menjadi Ketua Koalisi Parpol pasangan Lutfi-Feri adalah H Safriansyah, S. Sos," ungkap Rian, yang juga anggota DPRD Kota Bima ini. Sambungnya, untuk rencananya deklarasi nantinya akan melibatkan seluruh partai koalisi, pengurus dan kader, simpatisan dan juga relawan.




      Sementara itu,  Dedy Mawardi dari Partai Hanura  menambahkan bahwa hingga saat 9 Koalisi Parpol Pengusung Lutfi-Feri masih terus berkoordinasi dengan PKS dan Demokrat. "Karena politik itu sangat dinamis, maka peluang sekecil apapun tetap terus melakukan upaya," sebutnya.  Pada kesempatan itu, anggota DPRD Kobi ini juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan 9 Partai tersebut terhadap pasangan Lutfi - Feri. "Kepercayaan itu menjadi penghargaan dan ini awal yang baik dalam rangka menata Kota Bima kedepan," tegasnya. (GA. 212*) 

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.