Header Ads

Sejumlah Infrastruktur Dibangun, Keluarga Besar SMKPP Bima Gelar Syukuran


Kota Bima, Garda Asakota.-

       Acara syukuran sejumlah infrastruktur kantor baru yang telah selesai dibangun sekaligus dirangkaikan dengan acara Pembagian Raport setelah selama seminggu para siswa melaksanakan Ujian Semester Ganjil tahun ajaran 2017/2018 dihelat oleh keluarga besar SMKPP Bima, Selasa pagi (19/12). Selain seluruh siswa dan siswi,  turut hadir di acara yang berjalan penuh  khidmat ini yakni, Babinkantibmas dan tokoh masyarakat Jatiwangi.
  
     Dalam sambutannya Kepala  SMKPPN Bima, Drs. A. Jalal, menyampaikan rasa syukur atas Rahmat Tuhan yang dilimpahkan kepada SMKPP Bima dalam wujud pembangunan beberapa infrastruktur sekolah mulai dari gedung perkantoran, ruang praktek siswa,asrama putra dan putri, ruang laboratorium, RKB satu lokal serta pembangunan pagar keliling. 

  "Apa yang sekolah kita dapatkan pada tahun ini adalah sebuah Rahmat yang begitu besar sekali buat civitas SMKPP Bima, jadi sudah sepantasnyalah kita menyampaikan rasa syukur kita kepada-Nya dengan menggelar acara Syukuran Bersama," ungkapnya.
        ‎
   Dengan ketersediaan fasilitas ini kedepanya ia sangat menaruh harapan kepada semua pihak yang ada di dalam ruang lingkup SMKPP Bima terutama sekali kepada siswa dan siswinya agar mampu memanfaatkan sarana dan prasarana tersebut semaksimal mungkin serta di jaga keberadaannya dengan sebaik-baiknya.

          Sementara itu Wakasek Kurikulum St. Mariam, sebelum membacakan susunan siswa dan siswi berprestasi dari tiap jenjang kelas juga mengucapkan selamat kepada siswa dan siswi berprestasi. Mariam berpesan kepada siswa siswi yang pada Semester Ganjil ini prestasinya merosot agar di tahun mendatang atau pada semester Genap nantinya bisa menjadi lebih baik lag. 

    "Saya adik adik untuk bisa introspeksi diri, jangan jadikan kegagalan sebagai awal kemunduran namun hendaklah jadikan kegagalan sekarang sebagai sebuah cambuk semangat untuk keberhasilan yang akan datang," pesannya. (GA. 303*) 

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.