Header Ads

Muthmainah: Survey DPP, Lutfi-Feri Sudah Mengungguli Calon Petahana

Ketua DPD Nasdem Kota Bima, Muthmainah Haris. 

Kota Bima, Garda Asakota.-

           Jajaran keluarga besar Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Bima, Selasa malam (19/12) menggelar Rapat Konsolidasi DPD Partai NasDem Kota Bima yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Nasdem Kota Bima, Mutmainah Haris. Salah satu agenda rapat adalah memperkuat target pemenangan Cagub-Cawagub NTB,  Suhaili-Amin, dan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bima 2018-2023,  Lutfi-Feri.


          Menariknya, dihadapan jajaran pengurus Nasdem, anggota DPRD Kobi yang kerap disapa Inah ini menyebutkan bahwa salah satu alasan besar DPP NasDem merekomendasikan Lutfi-Feri adalah Pasangan Lutfi-Feri diakui untuk sa'at ini sudah mengungguli calon Petahana. "Berdasarkan survey DPP, Lutfi-Feri saat ini sudah mengungguli calon petahana,"  ungkap Ketua DPD NasDem.
          ‎
        Untuk itu, pihaknya telah menginstruksikan dengan tegas kepada seluruh pengurus Nasdem agar mentaati dan patuh pada putusan partai. "Saya sudah instruksikan kepada jajaran Pengurus harus taat dan patuh pada keputusan partai. Siap mengamankan dan memenangkan paslon yang NasDem usung," tegasnya seraya menambahkan bahwa jika Allah Menghendaki menang, maka kemenangan Lutfi-Feri juga nantinya  cerminan kesuksesan partai dan cerminan kesuksesan NasDem pada Pileg 2019 kelak. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.