Header Ads

Momentum HAB ke-73, Kemenag Kobi Programkan Bedah Rumah Pegawai

Add caption

Kota Bima,  Garda Asakota.-

          Kementerian Agama (Kemenag) akan menyongsong hari ulang tahun atau biasa disebut Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 tanggal 3 Januari 2018 mendatang. Ketua Panitia yang juga Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Furqan Arroka mengatakan bahwa rangkaian kegiatan menyambut HAB ke-72 tingkat Kota Bima ini telah di mulai sejak tanggal 17 November 2017 yang diisi dengan berbagai kegiatan akademik bagi para siswa RA-MA dan kegiatan olah raga bagi para pegawai dan guru. Menurut Furqan HAB 72 ini akan mengusung tema "Tebarkan Kedamaian" yang diisi dengan berbagai macam kegiatan. "Termasuk pada hari ini 30/12 panitia melalui DWP Kemenag Kota Bima melaksanakan kegiatan bedah rumah bagi pegawai Lingkup Kemenag Kota Bima," ungkapnya.

         Dia menyampaikan bahwa moment ini merupakan salah satu bentuk perhatian Kemenag Kota Bima terhadap lingkungan sekitar. "Kita tidak semata membangun mental dan spiritual tapi kita berupaya mengambil peran lebih untuk membangun kesejahteraan masyarakat walaupun untuk tahap awal ini sasarannya masih terbatas pada internal kita saja," ucapnya.

Foto: Ketua DWP Kemenag Kota Bima Hj. Suhada A. Munir melakukan peletakan batu pertama pada bedah rumah pak Asikin RT. 01/01 Kel. Manggemaci. 
      Sementara itu Ketua DWP Kemenag Kota Bima Hj. Suhada A. Munir menyampaikan bahwa sebagai bentuk apresiasi dalam rangka menyambut HAB Ke-72 DWP Kemenag Kota Bima melaksanakan program bedah rumah. Program ini dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang belum beruntung memiliki rumah layak huni sebagai tempat bernaung dari terik matahari dan hujan. Untuk itu Dia menyampaikan  terima kasih kepada segenap warga di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bima yang mau berbagi untuk sesama. Di sisi lain, Asikin Salahudin warga RT. 01/01 Kelurahan Manggemaci menyampaikan rasa terima kasih yang sangat mendalam kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bima dan jajarannya yang telah peduli untuk membantu memperbaiki rumahnya yang dihantam banjir tahun lalu. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.