Header Ads

Ketua DPD Golkar Kobi: Saat Deklarasi Suhaili-Amin, Juga Dibacakan SK Pencalonan Lutfi-Feri


Mataram, Garda Asakota.-
   
     Deklarasi pasangan bakal Calon Gubernur dan Balon Wagub NTB, Suhaili-Amin yang digelar di Lapangan Muhajirin Praya Lombok Tengah Kamis 07 Desember 2017, juga menjadi momentum tersendiri bagi para kompetitor Pilkada di NTB. Pasalnya, Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Umum DPP Partai Golkar, DR. H. Idrus Marham, melalui Sekretaris DPD Golkar NTB, Hj Baiq Isvie Rupaedah, selain membacakan SK DPP Golkar terkait dengan usungan Paslon untuk NTB-1 Suhaili-Amin, juga salah satunya  dibacakan SK DPP Partai Golkar terkait dengan pilihan Partai Golkar untuk Pilkada Kota Bima 2018-2023.

     "Alhamdulillah sudah di bacakan SK DPP Partai GOLKAR untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima,  yaitu H. Muhammad Lutfi  dan Feri Sofiyan," ujarnya kepada Garda Asakota.

Foto: Ketua DPD Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S. Adm. 
     Ketua DPD Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S. Adm, kepada Garda Asakota, Jumat (8/12) mengakui bahwa pada momentum Deklarasi Suhaili-Amin yang dihadiri ribuan massa juga dibacakan SK DPP Golkar yang mengusung nama Bapak HM.  Lutfi, SE dan Bapak Feri Sofiyan, SH sebagai bakal Calon Walikota dan bakal Calon Wakil Walikota Bima Periode

       Pihaknya sebagai Ketua DPD Golkar  Kota Bima menginstruksikan kepada seluruh pengurus Golkar se-Kota Bima untuk mengamankan, memperjuangkan dan memastikan pasangan Lutfi-Feri  menang pada Pemilukada Kota Bima 2018. 
    
    "Kalau ada kader atau pengurus yang tidak mengindahkan perintah partai tentunya akan dikenai sanksi sesuai dengan PO Partai yang berlaku," tegas politisi Golkar yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima. (GA.212*).
   

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.