Header Ads

HM. Aris: Saya Bermanuver untuk Lutfi-Feri

Pasangan Calon Walikota Bima, Lutfi-Feri, diapit oleh Bendahara Umum DPP PBB, H.  Aris Muhammad, SH  dan Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin, S. Sos. 


Kota Bima, Garda Asakota.-

         Bendahara Umum DPP PBB (Partai Bulan Bintang), H. Aris Muhammad, SH, menyatakan kesiapan dirinya dan kepertaian untuk mendukung dan menghantarkan kemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023, HM. Lutfi-Feri Sofiyan. "Pak Feri ini ponakan saya, dari sisi silsilah. Saya bermanuver untuk Lutfi-Feri," ucapnya di acara pelantikan DPAC PBB se-Kota Bima dan deklarasi internal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima yang diusung DPC PBB Kota Bima,  HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH,  di gedung Conventional Hall Paruga Nae Kota Bima, Senin (25/12).



        Secara khusus pria asli Kelurahan Melayu ini berpesan kepada Lutfi-Feri agar selalu memperhatikan dan memperjuangkan kepentingan rakyat seperti apa yang dilakukan oleh para pemimpin pendahulu. "Tolong perhatikan nasib rakyat. Saya teringat kepemimpinan Umar Harun, dulu  bersama mertua saya HM. Djafar Amin, setiap sore selalu turun ke masyarakat. Itulah ciri pemimpin merakyat, jangan hanya bisa bolak balik ke luar daerah, sementara rakyat tidak diperhatikan," pesannya.

        Aji Aris sempat mengenang kondisi tatanan masyarakat Bima yang agamais di masa lalu. Menurutnya, kondisi masyarakat Bima yang sekarang dengan Bima tempo dulu, cukup jauh dari aspek keagamaannya. "Dulu Bima dikenal sebagai daerah yang agamais, tapi sekarang justru banyak  persoalan terjadi seperti Narkoba dan Miras. Padahal Bima dikenal agamais, kemana itu?, Bima kok begini. Ini karena faktor pemimpin," kenangnya seraya  berharap kepada Lutfi-Feri jika nantinya diserahkan amanah agar rajin turun ke masyarakat. "InsyaAllah saya yakin Lutfi-Feri akan mampu hadir di tengah masyarakat, jadilah pemimpin yang merakyat seperti yang dilakukan oleh Umar Harun," pesan pria yang juga Pengusaha Sukses Jakarta ini. (GA. 212*)

         ‎

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.