Header Ads

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Sanggar Bupati Ajak Warga Mawas Diri


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

             Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima mengadakan acara Maulid Nabi  Muhammad SAW tahun 1439 Hijriyah di halaman Kantor Camat Sanggar, Selasa 12 Desember 2017. Maulid Nabi SAW tahun ini mengangkat tema "Kita aktualisasikan Suritauladan Rasulullah dalam kehidupan bermasyarakat menuju Bima Ramah.
Bupati Bima,  Hj. Indah Dhamayanti Putri yang saat itu didampingi Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer, mengaku berbahagia dan bersyukur bisa hadir kembali di tengah warga Sanggar. Selain meminta warga masyarakat agar dapat merawat hutan, ia juga mengajak warga masyarakat agar selalu mawas diri untuk kembali ke jalan Allah SWT. "Mari kita merawat hutan dan saling menjaga serta mengasihi antar satu sama lain," pesannya.

 

       Pantauan langsung wartawan, dalam kegiatan itu Bupati Bima memberikan bantuan kepada kelompok Nelayan dan kelompok Tataboga se-Kecamatan Sanggar dari berbagai Dinas diantaranya Koperasi, Kelautan, DP2AKB , Dinas Sosial dan Perindag, yang diserahkan secara serentak kepada  Kelompok Penerima bantuan di halaman kantor Camat Sanggar oleh Wakil Bupati Bima. Selain itu, ada juga bantuan asuransi kematian dari Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bima senilai Rp160 juta kepada ahli wari Alm. M. Sidik Akbar,  yang diterima oleh ibu Ramlah  isteri dari alm M. Sidik Akbar. "Saya berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan digunakan sebagaimana mestinya sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga penerima manfaat," ungkap Bupati. (GA. Ompu*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.