Header Ads

DPP PBB: Merakyat, Lutfi Figur yang Tepat Pimpin Kota Bima

Foto: Bendahara Umum DPP PBB,  H. Aris Muhammad, SH, foto bersama Lutfi Feri, pengurus DPC PBB Kota Bima dan SAHABAT LUTFI. 


Kota Bima, Garda Asakota.-

      Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) bulat memutuskan untuk mengusung sosok HM. Lutfi, SE dan Feri Sofiyan, SH, sebagai Paslon (Pasangan Calon) Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023. Tentunya dibalik pengusungan ini, PBB mempunyai penilaian dan pengamatan tersendiri tentang sosok Lutfi-Feri. Salah satunya adalah seperti diutarakan oleh Bendahara Umum DPP PBB,  H. Aris Muhammad, SH. Ia menyebutkan bahwa di mata kader dan simpatisan PBB, HM. Lutfi adalah figur yang tepat untuk memimpin Kota Bima  kedepan. "Karena begitu merakyat, mau berbaur langsung dengan masayarakat dari semua kalangan terutama kalangan bawah. Lalu, rekam jejak politik keduanya HM. Lutfi dan Feri Sofiyan, sudah teruji dan terbukti," ujar H Aris Muhammad saat konferensi persnya di Hotel Marina, Senin malam, (25/12).

     Pria asli kelahiran Melayu Asakota Kota Bima ini menjelaskan panjang lebar terkait dengan kiprah Lutfi-Feri selama ini. Lutfi diakuinya sebagai sosok politisi yang menjadi anggota DPR RI dua periode, tentu dengan pengalamannya itu akan menjadi energi dalam rangka membangun Kota Bima yang lebih baik. Menjadi anggota DPR RI dua periode jelas menunjukan bahwa kapasitas dan kapabalitasnya dalam penilaian masyarakat konstituenya sangatlah besar sehingga beliau tetap dipilih dan dipercaya untuk menjadi wakil mereka di Legislatif pusat. Begitupun sebaliknya,sosok Calon Wakil Walikotanya, Feri  Sofiyan, yang sudah tiga kali menjadi anggota DPRD Kota Bima dan sekarang mengisi posisi Ketua Dewan. Itu juga menunjukan bahwa sosok Feri adalah harapan masyarakat Kota Bima. "Jadi sangatlah tepat jika DPP PBB mengeluarkan SK dukungan untuk paslon HM. Lutfi-Feri Sofiyan, pada Pilkada Kota Bima mendatang," tegasnya didampingi Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin, S. Sos.

     Untuk itulah, kata dia, selain hadir dalam rangka kegiatan pelantikan segenap pengurus DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) Partai Bulan Bintang (PBB)  se-Kota Bima, H Aris mengaku kehadirannya di Kota Bima juga memiliki tugas yang jauh lebih penting yakni menyerahkan mandat dukungan kepada Paslon (Pasangan Calon) Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023 sebagaimana telah diamanatkan oleh Ketua DPP PBB kepada dirinya. "Bahwa mandat utama DPP PBB adalah penyerahan SK dukungan untuk paslon HM. Lutfi dan Feri dalam kontestasi Pilkada Kota Bima mendatang," ucapnya. Ia pun menaruh harapan besar kepada semua unsur partai PBB Kota Bima untuk berjuang bersama-sama memenangkan paslon Lutfi Feri. "Jangan ada kader partai, lebih-lebih pengurus internal partai yang nakal (mendua hatinya, red) dan kalaupun ada kader seperti itu tentu partai punya konsekuensinya tersendiri," ujarnya mengingatkan para kader PBB se Kota Bima. (GA. 003*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.