Header Ads

Didasari Hasil Survey Yang Tinggi, Golkar Rekomendasi Lutfi Sebagai Calon Walikota Bima

Mataram, Garda Asakota.-
        Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi memberikan rekomendasi kepada kader terbaiknya HM Lutfi SE untuk maju menjadi Calon Walikota Bima berpasangan dengan Ketua DPD PAN Kota Bima, Feri Sofiyan SH, sebagai Calon Wakil Walikota Bima Periode 2018-2023.
      Menurut Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi NTB, Mufti Murad, Aji Lutfi dipercayakan oleh Golkar untuk menjadi Calon Walikota Bima karena Golkar mendasarinya pada hasil survey berbagai macam lembaga survey yang menunjukan Lutfi memiliki nilai elektabilitas yang tinggi dari sejumlah figur atau kandidat lainnya.
      “Semua lembaga survey baik itu lembaga survey internal Partai Golkar maupun lembaga survey independen diluar partai Golkar memperlihatkan elektabilitas HM Lutfi tinggi. Sehingga dengan dasar inilah Golkar memberikan rekomendasi kepada HM Lutfi untuk maju sebagai Calon Walikota Bima berpasangan dengan Feri Sofiyan,” ujar pria yang akrab disapa Ayyi ini kepada wartawan Senin 04 Desember 2017 di Sekretariat DPD Partai Golkar NTB.

            Pihaknya berharap agar semua kader Golkar di Kota Bima dapat mengkonsolidasikan dirinya untuk mensukseskan kemenangan HM Lutfi sebagai Walikota Bima. “Ketika keputusan Partai telah dibuat, sebagai orang Partai mau tidak mau atau suka tidak suka dia harus menghormatinya dan loyal kepada Partainya bukan loyal kepada individu. Mari kita kembalikan harkat dan martabat Partai Golkar ini karena selama beberapa kali periode kepemimpinan di Kota Bima Golkar tidak pernah memenangkan Pilkada Kota Bima. Mudah-mudahan dengan HM Lutfi ini sebagai Calon Walikota Bima ini, Golkar bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Kota Bima,” pungkasnya. (GA. Imam/Ese*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.