Header Ads

Di Acara Pelantikan DPAC, DPC PBB Kobi Deklarasi Usung Lutfi-Feri



Kota Bima, Garda Asakota.-

        Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima menggelar acara pelantikan DPAC PBB se-Kota Bima dan deklarasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima yang diusung DPC PBB Kota Bima,  HM. Lutfi, SE-Feri Sofiyan, SH,  di gedung Conventional Hall Paruga Nae Kota Bima, Senin (25/12). Acara yang dihadiri oleh ratusan pengurus dan kader PBB se-Kota Bima ini diawali dengan lantunan ayat suci Al-Quran dari Qoriah terbaik MTQ Provinsi NTB, Fitri dan pembacaan doa oleh, Ustadz Ridwan H. A. Karim. "Pelantikan DPAC PBB se-Kota Bima ini bertujuan untuk memantapkan keikutsertaan PBB sebagai salah satu Parpol peserta Pileg 2019 dan deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, Lutfi-Feri,"  ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Salahuddin AB.

Calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE. 


Segenap pengurus DPAC PBB Kota Bima usai dilantik oleh DPP PBB, foto bersama Lutfi-Feri 

Sejumlah Ketua dan Pengurus Parpol Pengusung Lutfi-Feri 

      ‎Sementara itu, Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsudin, S. Sos, mengakui adanya dua agenda penting yang dihelat oleh DPC PBB yakni pelantikan DPAC PBB se-Kota Bima dan deklarasi internal Pasangan Calon Walikota  dan Wakil Walikota Bima 2018-2023 usungan DPC PBB Kota Bima. "PBB siap bangkit bergerak bersama Lutfi-Feri 2018 dan bangkit bergerak menuju Pemilu 2019,' ucap Syamsudin.

     Sebagai bentuk komitmen dan dukungan DPC PBB untuk Lutfi-Feri, secara khusus Syamsuddin menginstruksikan pada seluruh kader dan simpatisan PBB se-Kota Bima untuk memperjuangkan dan memenangkan Pasangan Lutfi-Feri. "Tidak ada satupun kader yang membelot, tetap istiqamah dan konsisten mendukung Lutfi-Feri.  Apalagi PBB sebagai Parpol pertama yang mendukung dan mengusung Lutfi-Feri. Jangan kita dimuat malu, kader dan simpatisan PBB  harus siap memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018, Lutfi Feri," pintanya. Pantauan langsung Garda Asakota, pelantikan pengurus DPAC PBB se-Kota Bima ini dilakukan oleh Bendahara DPP PBB, HM. Aris, SH dan pembacaan Deklarasi Dukung Lutfi-Feri oleh Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin, S. Sos. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.