Header Ads

Bawa Bantuan, Wakil Ketua MK, Pimpinan BRI Pusat dan TGB, Direncanakan Akan Hadir di Masjid Al-Mujahidin Tumpu

Kondisi Masjid Al-Mujahidin Desa Tumpu

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

          Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang (TGB) bersama Pimpinan PT. BRI Pusat, Suprajarto dan Wakil Ketua Mahkamah Konsitusi (MK) H. Anwar Usman, SH,  MH, direncanakan akan hadir memberikan sumbangan untuk kelanjutan pembangunan Masjid Al-Mujahidin Desa Tumpu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.  "InsyaAllah para tokoh ini direncanakan akan hadir pada hari Jumat tanggal 08 Desember 2017 mendatang. Selain itu pejabat lainnya juga akan ikut hadir seperti Bupati Bima dan Dompu serta jajaran pejabat lainnya yang ada di wilayah Bima-Dompu," ungkap A. Majid H Husen Sepe,  selaku Ketua Badan Kesejahteraan Masjid Al-Mujahidin kepada Garda Asakota, Kamis (07/12/2017) di Desa Tumpu.

         Diakuinya, untuk kelanjutan pembangunan Masjid Al-Mujahidin yang ada di desanya akan hadir para pejabat Negara dan para donatur lainnya guna memberikan sumbangan. Diapun menyebutkan bahwa sesuai dengan rencana akan hadir Gubernur NTB untuk memberikan sumbangan uang tunai Rp100 juta, dan juga ada sumbangan dari Pimpinan BRI Pusat senilai Rp250 juta berupa bahan material. "Selain itu  ada juga sumbangan dari beberapa donator lainnya seperti Wakil Ketua MK Prof. DR. H. Anwar, SH, MH,  yang kami belum tahu persis berapa nilai dana yang diberikan," imbuhnya.

          Kemungkinan juga, kata dia, akan ada sumbangan dari Bupati Bima  dan Bupati Dompu serta para pejabat yang ada di jajaran Kabupaten Bima serta Kabupaten Dompu. "InsyaAllah untuk menyambut kedatangan para pejabat tersebut kami sudah siapkan tempat pertemuan serta kesiapan lainnya jauh hari sebelumnya. Moga saja seluruh elemen masyarakat nantinya ikut memeriahkan penyambutan para pejabat dan donatur nantinya," pungkasnya.    (GA. Ayub*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.