Header Ads

Aji Lutfi Buktikan Janji, Salurkan Bantuan 50 unit Kursi per RT di Kelurahan Nungga



Kota Bima, Garda Asakota.-

          Bakal calon Walikota Bima, HM. Lutfi, SE, membuktikan janjinya mendrop bantuan kursi masing-masing 50 unit per RT yang dihajatkan untuk kepentingan umum. Bantuan ini disalurkan khusus pada RT yang sudah dijanjikan untuk dibantu saat HM Lutfi menggelar kegiatan  silaturahim dengan warga masyarakat di beberapa titik Kelurahan di Kota Bima. "Ini adalah bukti keseriusan HM. LUTFI M. NUR, SE, calon Walikota Bima atas janjinya memberikan kursi sebanyak 50 unit per RT di beberapa titik yang sudah dijanjikan," ungkap salah seorang Tim Lutfi-Feri,  Syahbuddin, S. Ag, kepada Wartawan, Selasa (12/12).

 

     Diakuinya, selain kelurahan-kelurahan lainnya yang sudah dibagikan lebih awal, pada hari Selasa siang (12/12) giliran Kelurahan Nungga yang diantarkan oleh Tim Aji Lutfi ke lokasi. Adapun total jumlah kursi yang didrop adalah sebanyak 600 unit untuk 12 RT di Kelurahan Nungga. Sedangkan untuk tahapan berikutnya, Rabu (13/12) Tim Lutfi direncanakan akan kembali mendrop di Kelurahan Lelamase. Ia berharap  bantuan kursi yang telah disumbangkan ini bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat banyak.

          Tentu saja, distribusi bantuan kursi dari HM. Lutfi ini disambut Bahagia dan Rasa Syukur dari segenap warga masyarakat penerima bantuan.  Berdasarkan pengakuan warga,  sikap sosial yang ditunjukkan oleh sosok HM. Lutfi ini bukan hanya saat sekarang, namun diakuinya sudah lama dikenal sebagai sosok yang dermawan dan peduli dengan sesama. "Bukan hanya sekarang, kami mengenal sosok HM. Lutfi, tapi jauh hari sebelum beliau menjadi anggota DPR RI. Beliau dikenal sering memberikan sumbangan bagi warga yang kekurangan, termasuk bantuan untuk kegiatan Olahraga Kepemudaan yang nilainya cukup besar," ucap seorang warga Nungga. (GA. 212*)


   

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.