Header Ads

Siswa Kelas V Ibnu Sina SD IT Anak Sholeh Praya Kunjungi DPRD NTB


Mataram, Garda Asakota.-
            Siswa kelas V Ibnu Sina SD IT Anak Sholeh Praya Lombok Tengah pada Senin 20 November 2017 menggelar studi lapangan mengunjungi Kantor DPRD Provinsi NTB terkait dengan materi Kewarganegaraan yang mempelajari tentang studi peraturan perundang-undangan baik yang diproduk oleh Pemerintah Pusat maupun oleh Pemerintah Daerah.
       “Kunjungan ke DPRD Provinsi NTB ini berkaitan dengan materi peraturan perundang-undangan yang dihasilkan oleh DPRD NTB. Kunjungan langsung ini bertujuan untuk memberikan pemahaman langsung kepada para siswa bahwa ada suatu rangkaian proses lahirnya suatu peraturan perundang-undangan di tingkat daerah,” jelas Wali Kelas V Ibnu Sina SD IT Anak Soleh Praya Lombok Tengah, Agus Setia Hadriansyah, kepada wartawan media ini di Kantor DPRD NTB, Senin 20 November 2017.
            Para siswa ini terlihat sangat senang dan antusias mengikuti studi lapangan di Kantor DPRD NTB. Dengan didampingi oleh Kepala Bagian Umum Setwan DPRD NTB, Lalu Amjad, para siswa ini diajak berkeliling ke sejumlah ruangan Komisi DPRD NTB dan keruangan Ketua dan Wakil Ketua DPRD NTB serta keruangan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD NTB bahkan ke Sekretariat ISWARA DPRD NTB.

            “Kami sangat senang bisa berkunjung ke DPRD NTB,” pungkas Sirrul Asror, salah seorang siswa Kelas V Ibnu Sina SD IT. (GA. Ese*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.