Header Ads

Sejak Diperkenalkan, Senam Sehat dan Bahagia Lutfi-Feri, Kian Diminati Masyarakat Kota Bima

Warga Kelurahan Tanjung saat mengikuti senam sehat dan bahagia Lutfi-Feri Beberapa hari lalu. 

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

        Sejak diperkenalkan ke masyarakat beberapa waktu lalu Senam Sehat dan Bahagia Lutfi-Feri (bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Bima periode 2018-2023) yang populer saja. Senam Sehat dan Bahagia Lutfi-Feri ini sengaja dihadirkan di tengah masyarakat Kota Bima guna sebagai salah satu kreatifitas untuk memberikan ruang partisipasi bagi warga menjelang hajatan Pilkada Kota Bima. "Suguhan politik selama ini cenderung menghadirkan perdebatan dan pertentangan soal dukungan dan gagasan, di sinilah hadirnya Senam Sehat dan Bahagia Lutfi-Feri,  menjadi penanda bahwa politik atau pesta demokrasi itu sebenarnya menawarkan kebahagiaan. Senam Sehat dan Bahagia bersama Lutfi-Feri ini sekaligus menjadi ajang sosialiasi hidup sehat dengan berolahaga," ungkap Penggagas Senam Sehat dan Bahagia Bersama Lutfi-Feri, Darussalam, kepada Garda Asakota, Sabtu sore (25/11).




    
      Dia menegaskan bahwa, Senam Sehat dan Bahagia bersama Lutfi-Feri ini menjadi ajang berkumpul bagi warga untuk berolahaga ringan. Makanya, kata dia, dalam Senam Sehat  dan Bahagia  Lutfi-Feri, sangat terbuka dan egaliter. "Semua berbaur menjadi satu, kaya miskin tua muda semua menyatu bersama irama dan gerak  menyambut sehat dan kebahagiaan. Semoga dengan senam sehat dan bahagia Lutfi Feri, kedepan warga kota Bima semakin membudayakan olah raga dan sekaligus merawat keharmonisan seperti yang selalu terlihat dalam senam. Semua menyatu berbaur menjadi satu. tidak ada sekat karena semua berkehendak sama yaitu ingin sehat dan bahagia," harapnya.

           Darus juga menjelaskan bahwa Senam Sehat dan Bahagia Lutfi-Feri ini merupakan perwujudan bahwa perubahan itu bukan sekedar jargon atau bangkit bukan sekedar take line, tetapi semua itu adalah keniscayaan. "Dan senam sehat dan bahagia Lutfi Feri adalah perubahan itu sendiri dan kebangkitan dari ketidak berdayaan dengan satu pesan bahwa kita semua bisa sehat dan bahagia," tegasnya seraya mengajak warga masyarakat Kota Bima untuk bisa mengikuti olahraga senam sehat dan bahagia Lutfi-Feri. "Ini adalah bentuk komitmen dan kreatifitas untuk memberi ruang partisipasi kepada warga dengan satu spirit sehat dan bahagia bersama dengan media senam," pungkasnya. (GA. 212*)



No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.