Header Ads

Sambut HUT NTB ke 59, DPRD NTB Gelar Jalan Sehat


Mataram, Garda Asakota.-

     Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaedah SH MH., bersama dengan jajaran Sekretariat DPRD NTB menggelar jalan sehat yang mengambil  rute Kantor DPRD NTB menuju ke depan eks bandara Selaparang dan mutar kembali ke Kantor DPRD NTB pada Sabtu 25 November 2017.

     Saat menyampaikan sambutan sebelum melepas ratusan peserta jalan santai, Ketua DPRD NTB, Hj Baiq Isvie Rupaedah, mengungkapkan gelaran jalan sehat ini bertujuan untuk mebyambut HUT NTB ke 59. "Semoga dengan gelaran jalan sehat ini dapat menambah nilai ukhuwah dan menambah nilai emosional kita baik antar sesama anggota maupun dengan Sekretariat DPRD NTB. Disamping untuk menambah kesehatan kita," ujar Srikandi DPRD NTB dari Partai Golkar NTB ini di Kantor DPRD NTB, Sabtu 25 November 2017.


  Kegiatan gelar jalan sehat ini diharapkannya tidak hanya digelar saat memperingati HUT NTB saja, akan tetapi bisa digelar secara rutin minimal tiga bulan sekali. Kegiatan jalan sehat ini juga diwarnai dengan penyediaan sejumlah hadiah door price seperti Sepeda Gunung, kulkas, mesin cuci, kompor gas, dan sejumlah souvenir menarik lainnya. "Terimakasih atas partisipasi semua anggota dan sekretariat DPRD NTB atas kehadirannya dalam menyemarakkan kegiatan ini," pungkasnya. (GA. Imam*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.