Header Ads

Presiden Jokowi Kembali Kunjungi NTB


Mataram, Garda Asakota.-
   
       Presiden RI,  Ir. H. Joko Widodo kembali melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Tepat pukul 18.55 Wita, Rabu (22/11-2017) pesawat kepresidenan mendarat dengan Selamat di Lombok Internasional Airport (LIA). Di ujung tangga pesawat, Presiden disambut Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi bersama Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak didampingi Danrem 162 WB, Kol. Inf. Farid Makhruf, Danlanud Rembiga, Kol. Pnb. Dodi  Fernando, Danlanal, Kol Mar. Djentaju Suprihandoko dan Wakapolda NTB.
Karena diguyur hujan rintik-rintik, dari Sorong bandara Presiden Jokowi dengan  mobil Indonesia satu langsung menuju Mataram didampingi Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang (TGB)  yang satu mobil dengan presiden.

           Karo Humaspro Pemrov NTB, H. Irnadi Kusuma menyebutkan bahwa dalam kunjungannya kali ini Presiden RI, Joko Widodo dijadwalkan akan membuka secara resmi Munas Alim Ulama NU dan Konbes PBNU di Ballroom Islamic Center Nusa Tenggara Barat di Mataram, Kamis (23/11-2017). Pada kegiatan Akbar yang akan berlangsung hingga Minggu (26/11-2017) tersebut, 1000 Ulama se-Indonesia dipastikan akan hadir, disamping  sejumlah menteri kabinet Indonesia kerja dan undangan lainnya juga akan hadir. Sebelum kembali ke Jakarta, Kamis sore (23/11-2017) Presiden Jokowi juga dijadwalkan mengadakan  silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat di NTB. (GA. Imam*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.