Header Ads

Perayaan HUT ke-34 SMAN 1 Bolo Berlangsung Meriah


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

         Keluarga besar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 BOLO menggelar acara tahunan dalam memperingati Hari Ulang Tahun  yang ke-34 sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan memperingati Hari Guru Nasional dan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “NOTHING IS IMPOSSIBLE WHEN YOU BELIVE”. Kegiatan ini berlangsung di lapangan multyfungsi SMAN-1 BOLO, Sabtu (25\11).
         ‎
 

      Pantauan langsung Garda Asakota acara yang berlangsung meriah ini terlihat hadir dari kalangan pejabat daerah setempat seperti Camat Bolo, Mardianah, SH, Kupt Pendidikan, dan Kapolsek Bolo. Selain itu juga terlihat hadir para wali murid yang juga ikut berbahagia dan memeriahkan acara hari ulang tahun tersebut. "Memasuki usia 34 tahun tentunya usia sekolah ini bukan muda lagi, meski demikian tak tertutup kemungkinan banyak kekurangan yang harus di perbaiki kedepannya," ungkap Kepala SMAN 1 Bolo, Dra. Emi M.Pd, kepada wartawan.

       Diakuinya,  momentum HUT sekolah dan Hari Guru ini diharapkan dapat meningkatkan semangat belajar diantara para anak didik. Dan hal itu pula sudah menjadi komitmen  para guru di SMAN 1 Bolo untuk terus meningkatkan kualitas sdm yang dimiliki. "Kita selalu berkeinginan untuk menciptakan siswa yang mampu bersaing di era globalisasi sekarang ini, tentunya sekolah harus mampu mengembangkan kreatifitas siswa dalam bidang pendidikan dan ini selalu kami lakukan, ” katanya.

          Menurutnya, perayaan ini juga  dirangkaikan dengan kegiatan bazar dimana para tamu undanganpun telah dimanjakan dengan makanan-makanan khas Bima hasil buah tangan para siswa siswi kelas X,  XI, dan XII yang tergolong dalam Kelompok Usaha Siswa (KUS). Selain itu, dihadirkan pula penampilan para siswa siswi SMAN-1 BOLO dalam mengisi acara tersebut di antarnya musik band, musikalisasi puisi, tari dan dance. (GA. Yani*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.