Header Ads

Mori Hanafi Gelar Silaturrahim Dengan 191 Kades Se Kabupaten Bima


Mataram, Garda Asakota.-
     Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi, SE., M.Comm., menggelar acara silaturrahmi dengan lebih kurang 191 orang Kepala Desa (Kades) Se-Kabupaten Bima lengkap dengan jajaran para Ketua BPD se Kabupaten Bima di salah satu rumah makan di Kota Mataram, Rabu 29 November 2017.
     Kepada wartawan, Mori Hanafi mengungkapkan acara pertemuan ini merupakan acara silaturrahmi biasa dirinya selaku Wakil Ketua DPRD NTB dengan para Kades, Sekdes dan BPD se Kabupaten Bima. "Acara pertemuan biasa saja," ujar pria yang dikenal akrab dengan para jurnalis ini.
    Pihaknya berharap dengan adanya pertemuan ini, hubungan silaturrahmi pihaknya dengan para Kades, Sekdes dan BPD se Kabupaten Bima ini bisa terbangun secara baik kedepannya. "Khususnya bagaimana membangun daerah kedepannya," harapnya.
    Sementara itu, Kades Lanta Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Syafrin M Natsir, memberikan apresiasinya terhadap kesediaan waktu Wakil Ketua DPRD, Mori Hanafi, dalam membangun silaturrahmi dengan pihaknya. "Sangat kami apresiasi sikap beliau ditengah kesibukannya saat ini sebagai salah seorang Wakil Ketua DPRD NTB yang tentunya memiliki agenda yang sangat padat saat sekarang. Kedepan, tentu sikap kami bulat mendukung Mori Hanafi," cetusnya.
    Menurut rencana, agenda pertemuan 191 orang Kades, Sekdes dan BPD se Kabupaten Bima akan dilanjutkan sebentar malam dengan agenda silaturrahmi bersama TGH Ahyar Abduh, Walikota Mataram. (GA. Imam*).

1 comment:

  1. Moga terjalin dengan baik dan pembangunan desa menjadi lebih bermakna

    ReplyDelete

elshandy creative. Powered by Blogger.