Header Ads

Maju Lewat Jalur Independen, Subhan-Wahyudin Siap Deklarasi November Ini

Subhan-Wahyudin saat menggelar konferensi pers

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
     
    Antusias para relawan Subhan-Wahyudin (SW) terlihat memadati ruang tunggu Bandara Sultan M. Salahudin Bima saat menjemput Wahyudin, SH, yang bakal maju menjadi Calon Wakil Walikota mendampingi Subhan HM. Nur, SH,  lewat jalur independen. Dikawal Patwal Polre Bima Kota, bersama puluhan mobil para relawan SW mengiringi kedua pasangan yang sudah final melakukan ikrar politik menuju Pilkada Kota Bima 2018-2023. Rombongan konvoy SW melewati jalur protokol jalan Soekarno Hatta hingga ke terminal Kumbe menuju Lapangan Sambinae tempat Kediaman Wahyudin.

         Dalam pidato penyambutannya,  kedua pasangan menyampaikan kepastian untuk maju dalam Pilkada Kota Bima yang akan dihelat pada bulan Juni tahun 2018 mendatang melalui jalur Independen. "Kami berdua sudah sepakat untuk maju jadi pasangan calon Walikota  dan Wakil Walikota Bima melalui jalur Independen," ucap Subhan mantan Ketua DPRD Kota Bima ini. Ketika disinggung kepastian waktu deklarasi pasangan tersebut, Subhan mengaku akan memilih hari yang tepat, namun yang pasti sebelum tanggal 25 November ini.

          Sementara,  Wahyudin mengaku dirinya memiliki misi yang sama untuk membangun Kota Bima yang lebih baik sesuai dengan motto "Mataho". "Masih banyak harus kita benahi untuk kemajuan Kota Bima yang kita cintai. Masyarakat Bima yang kategori konsumtif, karena minim kegiatan produksi, maka perlu dibuka dan memberikan modal UKM agar bisa menjadi masyarakat yang produktif," tutur Wahyudin. Pemimpin yang memiliki inisiativ untuk membangun, akan mencari jalan agar tidak sekedar mengandalkan anggaran Daerah sesuai APBD, tapi harus lihai mencari link dan melakukan lobi-lobi di Pusat untuk mendapatkan anggaran di luar APBD. (GA. 212*) 

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.