Header Ads

ISWARA Kota Bima Salurkan 230 Paket Sembako ke Warga yang Tidak Mampu


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

         Para Isteri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (ISWARA) Kota Bima, Minggu (5/11)  menyerahkan 230 paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu. Pembagian Sembako ini, kata Ketua ISWARA Kota Bima,  Jumriah Feri Sofiyan, dihelat di beberapa titik di Kota Bima diantaranya di Kecamatan Asakota, Mpunda, dan Rasanae Barat. Adapun sasaran bantuan yakni para janda dan orang tua yang benar-benar tidak mampu.



        Seperti halnya aksi sosial yang dihelat tahun lalu,  bantuan paket Sembako yang disalurkan oleh para istri anggota DPRD ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat tidak mampu sehingga diharapkan dapat meringankan beban mereka khususnya dalam kebutuhan rumah tangga. "Meski hanya sekedarnya, kami berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat, terutama saudara-saudara kita yang tidak mampu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak-ibu,” ucapnya saat menyerahkan bantuan secara simbolis di lingkungan Sapaga Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota Kota Bima.

           Sementara itu salah seorang penerima paket Sembako, mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Ia pun merasa beban pengeluaran sedikit berkurang terlebih saat ini harga-harga yang relatif mahal seperti beras dan susu. “Alhamdulillah berkat perhatian dan kepedulian dari ibu-ibu istri para anggota dewan Kota Bima, kami merasa terbantu. Sembako ini kalau kita nilai harganya cukup mahal bagi kami, tentunya ini sangat membantu kami untuk beberapa hari," ucapnya senang. Pantauan langsung wartawan, saat turun menyerahkan bantuan, Ibu Jumriah isteri dari Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofiyan, SH,  ini didampingi oleh sejumlah anggota ISWARA lainnya seperti St. Ma'ani Sudiman,  Rosdiana Safii, Sary Desiaty Alfian Indrawirawan,  Hj Anita H. Agus Wirawan, Siti Sarah Sahbuddin, Farita Anwar,  Rabiah Laily M.Nor, dan Hadijah Asaad Jafar. (GA. Jul*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.