Header Ads

Gantikan HM. Syafi'i, Alfian Resmi Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima

Foto: Alfian Indrawirawan saat dilantik menjadi Wakil Ketua  DPRD Kota Bima periode 2014-2019

Kota Bima, Garda Asakota.-

         Menyusul lahirnya Surat Keputusan (SK) dari Gubernur NTB dan setelah melewati Rapat Banmus, rapat Paripurna istimewa pergantian dan pelantikan Wakil Ketua DPRD Kota Bima yang baru, digelar di ruang sidang utama DPRD Kota Bima,  Selasa (21/11). Proses pergantian unsur Pimpinan DPRD Kota Bima dari Wakil Ketua sebelumnya, HM. Syafi'i, ST,  ke Alfian Indrawirawan, S. Adm,  ini sudah melewati proses pengusulan oleh partai Golkar ke DPRD yang ditindak lanjuti ke Gubernur NTB.  "Sehingga lahirlah SK pergantian yang menjadi dasar pelantikan melalui paripurna istimewa yang dilaksanakan hari ini," ungkap Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, yang memimpin sidang paripurna, Selasa (21/11).








          Di dalam SK yang dikeluarkan oleh Gubernur beberapa waktu lalu, lanjut Feri  menetapkan Alfian, anggota DPRD Kota Bima dari Golkar sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bima, menggantikan HM. Safii, ST, yang sudah menjabat kurang lebih tiga tahun lamanya. Pantauan langsung wartawan proses pelantikan pria yang akrab disapa Dae Pawan ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima.
   
     ‎ Selain segenap pimpinan dan anggota DPRD Kota Bima juga hadir PLT Sekda Kota Bima, para pejabat lingkup Pemkot Bim, sejumlah ketua partai di Kota Bima sejumlah pimpinan perguruan tinggi,  tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofyan,  SH,  menyampaikan ucapan selamat kepada Alfian atas jabatan baru yang diembannya saat ini. "Kami ucapkan selamat kepada Pak Alfian semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan terus memberikan kontribusi positif untuk pembangunan Kota Bima ke depan," ucapnya. Sementara kepada HM.  Syafi'i,  Ketua DPRD Kota Bima juga mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan kinerjanya selama menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Bima. "Terima kasih atas segala pengabdian dan kontribusi selama ini dalam rangka membangun Kota Bima yang tercinta," tutur Feri, kepada wartawan. (GA. 212*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.