Header Ads

DPP Partai Golkar Pastikan Belum Keluarkan SK Dukungan Cagub, Suhaeli dan Ahyar Abduh Dipanggil Presentasikan Hasil Survey



Mataram, Garda Asakota.-
        Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memastikan belum mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pengusungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB Periode 2018-2023.
      “Berkaitan dengan pertanyaan banyak pihak tentang SK DPP Partai Golkar yang mengusung pasangan calon tertentu dalam Pilgub NTB, kami pastikan sampai dengan saat ini, DPP Partai Golkar belum mengeluarkan SK tersebut. Pembahasan dan keputusan lagi berjalan di Tim Pilkada Pusat, Korbid PP Indonesia II dan PP Bali Nusra,” tegas, Ketua Korbid Pemenangan Pemilu Indonesia II DPP Partai Golkar, Ahmad Hidayat Mus, melalui rilis pers yang disampaikannya kepada redaksi media ini, Senin 13 November 2017.
       Menurutnya, DPP Partai Golkar saat sekarang ini tengah memantau, mencermati dan mengamati dinamika politik di Provinsi NTB secara sungguh-sungguh dan selaku Korbid Pemenangan Pemilu Indonesia II yang membawahi Sulawesi, Kalimantan, Maluku dan Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, Nusa Tenggara dan Bali dirinya menyampaikan bahwa DPP Partai Golkar baru saja melakukan survey berkala untuk evaluasi pasangan Calon yang berasal dari Partai Golkar dan pasangan calon lainnya.
      “Hasil survey yang kami lakukan untuk melihat elektabilitas dan trend Ketua DPD I Partai Golkar NTB, Suhaili FT, dan Ketua MKGR NTB, Ahyar Abduh, keduanya adalah sama-sama kader Partai Golkar. Dan kedua Calon Kepala Daerah dari Partai Golkar ini akan segera kami panggil untuk menyampaikan hasil survey terbaru. Hasil survey akan kami bahas dalam Rapat Tim Pilkada Pusat khusus Korbid PP Indonesia II dan PP Bali Nusra sebelum DPP Partai Golkar memutuskan Calon Kepala Daerah yang akan diusung oleh Partai Golkar,” terangnya.

        SK DPP Partai Golkar, menurutnya, bisa diterbitkan setelah proses berjenjang dari bawah mulai dari Keputusan Rapat Tim PP Bali Nusra, Tim PP Indonesia II dan Tim Pilkada Pusat. “Sampai saat ini ketiga tingkatan pembahasan dan pengambilan keputusan terkait Pilgub NTB sedang berjalan dan akan kami segera sampaikan kepada jajaran DPD I Partai Golkar NTB, DPD II Partai Golkar se-NTB dan teman-teman pers setelah semua proses selesai dan SK DPP PG sudah diterbitkan,” pungkasnya. (GA. Imam*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.