Header Ads

Digelar, Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup-2017



Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

        Bupati Bima yang diwakili oleh Assisten Administrasi Umum Setda Bima, H. Mar’uf, SE, membuka secara resmi open tournament sepak bola dalam rangka memperebutkan piala Bupati Cup 2017 se-Kabupaten dan Kota Bima hari Minggu sore (12/11) di lapangan Semangka Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Kapolsek Sape, anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil- 3 dari F-Golkar, Ir. H. Suryadin, anggota DPRD dari F-Demokrat, I. Zulkarnain, Kabid Paudnipora Kabupaten Bima, Fatahullah, S.Pd, Camat Sape beserta unsur Muspika, para official, team, juri serta seluruh warga masyarakat pecinta sepak bola.

 


      Pelaksanaan pertandingan sepak bola ini dalam rangka memperebutkan piala Bupati Cup, dimulai dari tanggal 12 November dan berakhir pada tanggal 12 Desember 2017 dengan jumlah club yang mengikuti pertandingan sebanyak 35 club baik yang ada di wilayah Kabupaten Bima, Kota Bima bahkan Kabupaten Dompu. Sebagai bentuk dari pelaksanaan ini,  H. Mar’uf, melakukan tendangan pertama pertandingan sepak Bola ini.

        Menurutnya, pelaksanaan pertandingan sepak bola yang dilaksanakan saat ini merupakan upaya bersama dalam meningkatkan kualitas olahraga sepak bola. Oleh karena itu, kata dia,  pada pertandingan nanti diharapkan semua penonton dapat menjaga intensitas pertandingan maupun kejuaraan. "Dan tak berlebihan kiranya jika pada saatnya nanti akan muncul klub-klub serta pemain-pemain berkualitas yang dapat mengharumkan nama tim  dalam skala yang lebih tinggi lagi," ungkapnya. Sementara itu, Kabag Humaspro Pemkab Bima, Armin Farid, S. Sos,  menjelaskan bahwa pertandingan pertama mempertemukan PS. Mekar Sari VS. Ps. SInar Naru. Dari hasil pertandingan ini dimenangkan oleh Ps. Sinar Naru dengan Skor 2-1 untuk kemenangan Ps. Sinar Naru. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.