Header Ads

Aji Irfan Optimis Tetap Bersama Aji Man

HM. Irfan

Kota Bima, Garda Asakota.-

           Sejumlah figur terbaik Kota Bima saat ini telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018. Salah satunya adalah Drs. HM.  Irfan, MM, putra asli Rabangodu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima yang saat ini menjabat sebagai Ketua LPMP NTB. Dari beberapa nama yang mencuat, sosok Irfan ini disebut-sebut salah satu figur yang bakal mendampingi calon petahana di ajang Pilkada Kota Bima 2018-2023 mendatang.

             Meski belakangan ini muncul beberapa nama lain yang bakal mendampingi calon dari petahana H. A. Rahman H. Abidin, SE, namun hal itu tidak mempengaruhi keyakinan bahwa dirinyalah yang akan mendampingi Aji Man dalam hajatan Pilkada Kobi 2018. Justru kepada wartawan Irfan kembali menegaskan komitmen dirinya yang tetap akan maju sebagai bakal calon Wakil Walikota Bima mendampingi Aji Man. "Bagi saya tetap komit dan konsisten. InsyaAllah akan bersama H. Man (H. A. Rahman H. Abidin, bakal calon walikota Bima yang saat ini masih menjabat sebagai wakil walikota Bima. Mohon doanya," tegas pria berkumis ini kepada Garda Asakota Senin pagi, (13/11).

        Namun ketika di singgung gencarnya nama lain yang bakal mendampingi Aji Man seperti Hj. Ferra Amelia dan Ady Mahyudin, Irfan tidak ingin berkomentar lebih jauh. "No komment bang, kalau masalah itu," ucapnya. Ketika di singgung perkembangan komunikasi politik antara dirinya dengan Aji Man maupun dengan parpol pengusung? Dengan lugas Irfan mengatakan bahwa masalah calon pendamping itu adalah ranahnya Aji Man. "Maaf, itu secret bang. Karena itu ranahnya H. Man," katanya lagi.  Berarti sejauh ini belum ada isyarat terbuka dari Aji Man ke bang Aji Irfan? Menjawab pertanyaan ini ia hanya melontarkan jawaban yang bernada pantun. "Lain padang lain belalang, lain lubuk lain ikannya. Setiap orang punya cara dan gaya masing-masing," tandasnya singkat. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.