Header Ads

Warga Tawali Diduga Diculik Orang Tak Dikenal


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

         Sore tadi sekitar pukul 17.30 Wita Selasa,  (31/10),  seorang warga Tawali Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Faisal Tanjung (14-tahun) siswa SMPN-1 Wera diduga diculik orang tak dikenal. Beruntungnya, nasib baik masih berpihak pada putra dari pasangan M. Ali dan Rohana asal Dusun Terewuwu Desa Tawali tersebut.

         Berdasarkan keterangan warga , Erni Wati, modus penculikan tersebut dengan cara dihipnotis, sehingga korban tidak sadarkan diri dan di angkut di atas motor. "Saat korban diangkut oleh pelaku, warga tidak begitu perhatikan, tapi bisa dipastikan korban di bonceng menggunakan motor beat berwarna biru, " ujar Erni.

        Keberadaan korban diketahui setelah diamankan oleh warga Desa Mawu Kecamatan Ambalawi (31/10). Awalnya motor yang dikendarai korban sempat mogok, dari situ tingkah korban dicurigai oleh warga Desa Mawu. "Melihat keadaan tersebut, korban langsung dilepas dan pelaku melarikan diri," ujar warga lainnya,  Jokomalis setelah menerima info dari saudaranya yang saat itu melihat korban diamankan di rumah Kades Mawu. Hingga kini pihak keluarga yang berusaha dikonfirmasi wartawan belum bisa dihubungi karena masih menjemput korban di Desa Mawu. (GA. Nuski*)

Tidak ada komentar

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.