Header Ads

Reses di Songgela-Jatiwangi, Anggota Dewan Terima Beragam Aspirasi

Hj. Rini Anggriani, SE. 

Kota Bima,  Garda Asakota.-

     Seluruh anggota DPRD Kota Bima, secara serentak menggelar reses di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Kegiatan masa reses ini bertujuan untuk menampung menampung aspirasi masyarakat di tiap Dapil. Kunjungan reses ini juga sekaligus untuk bersilaturahim dan mendekatkan diri dengan para konstituen yang selama ini telah banyak membantu dan menghantarkan mereka di lembaga legislatif.

         Ketua Tim Reses DPRD Kota Bima Dapil Asakota, Ir.  M Nor, mengatakan bahwa setelah dirinya bersama rekan-rekan lain sesama Dapil seperti Hj.  Rini Anggriani, SE,  H. Sidra dan Jaidin H.  Ishaka,  menggelar reses di kelurahan Kolo pada Minggu pagi (22/10), pada sore harinya mereka melanjutkan kegiatan yang sama di lingkungan Songgela Kelurahan Jatiwangi.
 
         Seperti halnya di kelurahan Kolo kegiatan reses anggota DPRD Kota Bima Dapil-1 Asakota ini disambut antusias dan penuh semangat oleh masyarakat di lingkungan Songgela. Bukan hanya mengungkapkan unek-unek tentang kedekatan mereka dengan para anggota dewan, mereka juga menyampaikan beberapa aspirasi yang dianggap penting dan urgen untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah kota melalui lembaga dewan.  Di Rt 25 lingkungan Songgela misalnya,  warga meminta supaya dihadirkan program pengeboran air  mengingat selama ini mereka mengambil air di RT 26 Selain itu,  warga juga meminta perbaikan Jetty,  membuat jembatan yang menghubungkan antara RT 26  dan RT 27, bronjongnisasi di sungai sebelah utara lapangan Songgela lebih kurang 200 meter, dan usulan pembuatan drainase sepanjang jalan di depan masjid dari jalan baru menuju jembatan sebelah barat lingkungan Songgela. "Ada juga usulan  peningkatan jalan baru dibuka, dan pengadaan alat tangkap ikan atau program untuk mendukung kebutuhan para nelayan," ungkap anggota DPRD Kota Bima lainnya, Hj. Rini Anggriani, SE.  (GA. 212*) 

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.