Header Ads

Raih Tiket Partai, Aji Man dan Aji Lutfi Bakal Diuji di Fit And Proper Test DPP PKB

Anshar MS, SE.

Mataram, Garda Asakota.-
     
       Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) direncanakan akan menggelar Fit and Proper Test terhadap dua Kompetitor utama Bakal Calon (Balon) Walikota Bima dan Empat (4) Balon Wakil Walikota Bima pada tanggal 12 Oktober 2017 di kantor DPP PKB Jakarta.
    
        Siapa-siapakah dua Balon Walikota Bima dan empat (4) Balon Wakil Walikota Bima yang akan bersaing memperebutkan tiket dari PKB ini? Menurut Ketua DPC PKB Kota Bima, Anshar MS, SE., kepada wartawan Garda Asakota, dua Balon Walikota Bima yang akan di Fit and Proper Test oleh DPP PKB itu yakni H A Rahman H Abidin, SE., (Balon Walikota yang kini menjadi Wakil Walikota Bima) dan H Muhammad Lutfi (Anggota DPR RI). Sementara empat (4) Balon Wakil Walikota Bima yang juga akan bersaing mendapatkan tiket PKB untuk mengikuti Pilkada Kota Bima 2018-2023 yakni Ir. H. Muhammad Rum, H. Syamsuddin (PKS), Masuddin (ASN di Pemkot Bima) dan Feri Sofiyan (Ketua DPRD Kota Bima yang juga merupakan Ketua DPD PAN Kota Bima).
    
        “Dua balon Walikota dan empat (4) balon Wakil Walikota Bima itu telah diundang oleh DPP PKB untuk mengikuti Fit and Proper Test di DPP PKB tanggal 12 Oktober 2017. Jadi semua penilaiannya nanti itu diserahkan oleh DPC PKB Kota Bima ke DPP PKB untuk diputuskan siapa yang dianggap layak mengendarai PKB. Dan  tidak ada ‘anak emas’ semuanya tergantung pada DPP PKB. Keputusan Final ada di DPP PKB,” jelas pria yang juga merupakan mantan Ketua GP Anshor Kota Bima ini kepada wartawan, Selasa (10/10). Menurutnya, hasil dari Fit and Proper Test ini akan bisa diketahui oleh public sekitar akhir bulan Oktober ini. “Hasilnya kita tunggu dari DPP PKB. Insya Alloh, kemungkinan akhir bulan ini,” tandasnya. (GA. Imam*).

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.