Header Ads

Meski Ada Surat Tugas, Aji Man Belum Kantongi SK DPP Demokrat

Edy Sapril, SE.

Kota Bima, Garda Asakota.-

           Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bima, Edy Sapril, SE, menegaskan bahwa hingga saat DPP Partai Demokrat belum mengeluarkan rekomendasi pencalonan untuk balon Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin, karena yang dikeluarkan sebelumnya baru berupa surat tugas kepada Aji Man untuk mencari Parpol Pendukung lainnya agar dapat memenuhi syarat pencalonan ke KPUD Kota Bima.  "Baru yang diberikan itu surat tugas, bukan SK. Surat tugas itu menugaskan ke Aji Man, silahkan mencari Parpol lain dan cari wakilnya,"  ungkap Edy kepada Garda Asakota via Ponselnya, Rabu (11/10).

        Ketika disinggung apakah surat tugas dari DPP Demokrat itu sudah ditindaklanjuti dan dipenuhi oleh Aji Man?, Edy tidak mengetahuinya karena pihaknya hanya mengetahui informasinya sampai ke surat tugas itu saja. "Saya hanya tahu adanya surat tugas itu, tindak-lanjutnya seperti apa, saya tidak tahu," sahutnya.

       Berdasarkan penjelasannya, beberapa figur yang sudah mendaftarkan dirinya di DPC Demokrat Kota Bima yakni untuk bakal Calon Walikotnya ada tiga nama, H. A. Rahman H. Abidin, H. Sutarman dan HM. Lutfi, sementara untuk bakal calon Wakil Walikotanya juga ada tiga nama yakni, H. Irfan, H. Rum, dan Hj. Ferra.  "Setelah penyampaian visi-misi, nama-nama ini oleh DPD Demokrat NTB sudah diajukan ke DPP. Kecuali HM. Lutfi, meski nama tetap diajukan ke DPP namun diberikan catatan karena tidak mengikuti kegiatan visi-misi di Demokrat NTB beberapa hari lalu. Jadi siapa dari nama-nama ini yang akan mendapatkan restu DPP, kita tunggu finishingnya di DPP Demokrat," tandas Edy Sapril. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.