Header Ads

Mantapkan Persiapan, Bupati Kembali Meninjau Arena MTQ Tingkat Provinsi NTB

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

        Bupati Bima,  Hj. Indah Dhamayanti Putri Jum’at kemarin (20/10) kembali  meninjau kesiapan arena Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi NTB yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2017 mendatang. Bupati perempuan pertama di NTB ini ingin memastikan dan melihat dari dekat persiapan yang dilakukan oleh pihak panitia pelaksana dalam rangka menghadapi even tingkat Provinsi tersebut  agar pada saatnya nanti pembukaan MTQ dapat berjalan dengan baik dan sukses.

          Menurutnya, pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi ini merupakan salah satu agenda penting pemerintah dan bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah provinsi NTB Pemda Bima. "Sehingga dengan kepercayaan yang diberikan ini kita selaku tuan rumah dapat mempersiapkan segala sesatu dalam rangka mendukung pelaksanaan MTQ," ungkap Bupati yang saat itu didampingi seluruh Kepala SKPD lingkup Pemkab Bima. Diakuinya bahwa pelaksanaan MTQ ini juga merupakan salah satu syiar Islam dan dakwah dalam rangka Membumikan Al-Quran sekaligus menjadikan Al-Quran sebagai nafas dan pegangan hidup yang hakiki.

        Dia berharap kepada seluruh warga masyarakat agar dapat mendukung pelaksanaan MTQ ini sehingga nantinya melalui MTQ nanti akan menciptakan generasi yang Qur’ani. Kepada seluruh SKPD yang berkecimpung dalam persiapan ini, Bupati juga meminta agar saling bahu-membahu. "Karena dengan saling bahu membahu semua keperluan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan MTQ ini dapat terlaksana sesuai harapan kita bersama," harapnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.