Header Ads

Lutfi Sebut Feri Sofiyan Calon Pendampingnya di Pilkada Kobi 2018

Foto: Lutfi-Feri pose bersama klub Oi Dadi Jatibaru sang juara dalam turnamen sepakbola mini Rasalewi Cup II, Selasa sore (3/10)
Kota Bima, Garda Asakota.-

        Bakal calon (Balon) Walikota Bima periode 2018-2023, HM. Lutfi M. Nur, SE (HML),  secara jelas telah menyebutkan calon pendampingnya dalam Pilkada Kota Bima 2018 mendatang. Dihadapan ribuan warga masyarakat yang menyaksikan turnamen sepak bola mini "Rasalewi Cup II', Selasa (3/10),  di Lapangan Lanco Gajah lingkungan Rasalewi Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota,  HML secara terbuka menyebut nama Feri Sofiyan, SH (FS, Ketua DPRD Kota Bima, red), sebagai  calon pendampingnya sebagai balon Wakil Walikota Bima.


   
   "Alhamdulillah,  dalam kesempatan ini pula mada (Saya, red) ingin menyampaikan akan maju sebagai calon Walikota Bima 2018. Dan InsyaAllah, pak Feri Sofiyan, akan mendampingi saya sebagai calon Wawali dalam Pilkada Juni 2018 nantnya yang mana pendaftarannnya diperikirakan mulai bulan Januari tahun 2018," ungkap HML, disambut penuh antusias dan pekikan Lutfi Feri (Salut) oleh ribuan masyarakat yang hadir.

          Di sela-sela rangkaian penutupan turnamen bola yang berjalan lancar dan sukses itu, HML tak lupa memohon doa restu semoga apa yang dihajatkan dan diperjuangan bersama ini diridhoi oleh ALLAH SWT. "InsyaAllah pasangan Lutfi-Feri hadir demi sebuah perubahan, menuju Kota Bima Bangkit, Kota Bima yang lebih baik lagi kedepannya," ucap HML  disambut pekikan Aamiin dan sorakkan riuh dari seluruh hadirin yang memadati lapangan Lanco Gajah sore tadi. ‎Kepada seluruh elemen warga masyarakat yang memadati lapangan Lanco Gajah, HML berharap bisa menjaga kebersamaan ini sampai kedepannya. "Tidak hanya saat ini saja. Karena perubahan itu tidaklah mungkin hanya dengan 1 atau 2 orang saja, perubahan itu haruslah dengan kebersamaan yangg masif dan kuat," ajak HML yang saat itu turut didampingi oleh Ketua PKB Kobi, Anshar MS, SE dan Ketua PBB Kobi, Syamsuddin, S. Sos.

             Selain HML, FS yang juga hadir di penutupan turnamen bola, membenarkan bahwa dirinya telah dipinang oleh HML. Setelah mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan dan amanah yang diberikan HML, FS saat itu tidak lupa menyampaikan pada keluarga besarnya di Rasalewi terkait dengan keinginannya tampil di Pillada Kota Bima. "InsyaAllah mada kaso (Saya, red) akan maju sebagai calon Wawali yang akan mendampingi bapak HM. Lutfi M. NUR, SE, dalam Pilkada 2018 yang akan datang. Tentu saja dengan do'a restu dan dukungan 'ita doho kaso samena na weki' (seluruh elemen masyarakat) dan keluarga besar Saya di Jatibaru," tuturnya  disambut dengan sorakkan Aamiin dan teriakan hidup Lutfi-Feri. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.