Header Ads

Kepala Bappeda Sesalkan Aksi Pengerusakan Mobdis Pembawa Kafilah MTQ di Depan Kampus STKIP Taman Siswa

Foto (Raani Rasyad/FB) 

Kabupaten Bima,  Garda Asakota. -

            Telah terjadi dugaan pengerusakan satu unit kendaraan roda empat milik Bappeda Kabupaten Bima di depan kampus STKIP Taman Siswa Desa Padolo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. Tentu saja aksi pengerusakan mobil dinas operasional Bappeda Kabupaten Nopol EA 12 X itu disesalkan banyak pihak karena saat itu mobil sedang membawa kafilah dari Kabupaten Lombok Utara (KLU) yang mengikuti lomba MTQ di kampus STKIP Taman Siswa. "Kita sesalkan adanya pengerusakan itu, apalagi mobil operasional Bappeda sedang membawa rombongan kafilah dari KLU yang saat itu mengikuti salah satu mata lomba di kampus STKIP Taman Siswa," sesal Kepala Bappeda Kabupaten Bima Drs.  H. Muzakir M. Sc,  kepada Garda Asakota, Jumat sore (27/10).


          Pihaknya mengaku saat itu Bappeda sedang melaksanakan tugas mendampingi kafilah dari KLU dalam even syiar Islam yang berskala provinsi. "Bagaimana kronogisnya saya tidak tahu persis,  tapi yang pasti terjadi pengerusakan mobil dinas kami oleh oknum mahasiswa dan kami sangat menyesalkannya karena momen tersebut adalah momen dimana Pemerintah Kabupaten Bima sedang menggalakkan kegiatan syiar Islam yang mendukung Bima Ramah," tuturnya.  Berdasarkan keterangannya,  mobil operasional Bappeda mengalami kerusakan di bagian kap depan dan bagian lainnya. Informasi yang diperoleh wartawan menyebutkan bahwa kasus ini sudah dilaporkan secara hukum oleh sopir yang membawa mobil ke aparat Kepolisian. (GA. 212*)

1 comment:

  1. ini yang nulis berita bukan orang Bima kali ya?
    at least please set your google maps on your phone!!! TALABIU dimanaaa, STKIP TAMSIS dimana.. ain ja ka terkenal ipi rasa Talabiu ke.. 😂

    cou ja ma da bade misi ndai dohom ma media ncau re.

    Yg di Talabiu itu UNIVERSITAS BIMA SAKTI.. loaq ra ma bade

    ReplyDelete

elshandy creative. Powered by Blogger.