Header Ads

Jelang Pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi, Bupati Undang Seluruh Camat

Bupati Bima

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-

      Dalam rangka membahas persiapan pelaksanaan MTQ ke-XXVII tingkat Provinsi NTB, yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Bima, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, didampingi Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer, menggelar rapat koordinasi dengan seluruh Camat, di ruang rapat Bupati Bima, Kamis (12/10). "Sebagai tuan rumah kita dituntut untuk mempersiapkan segala keperluan dalam rangka mensukseskan pelaksanaan MTQ ke-XXVII," ujar Bupati.
          ‎
       Direncanakan pelaksanaan MTQ ini akan dibuka oleh Gubernur NTB DR.  TGH. Zainul Majdi, MA. Untuk itu, kepada seluruh Camat ia berharap agar dapat mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ ini. Karena sukses dan tidaknya pelaksanaan MTQ, kata dia, tergantung dari kita semua. Bahkan dalam rangka mendukung pelaksanaan MTQ ini dirinya selaku kepala daerah akan menyediakan nomor Ponsel khusus yang  diperuntukan bagi Camat untuk mempermudah pelaporan terkait dengan keadaan wilayah kecamatan.

      "Sehingga kami selaku kepala daerah akan cepat turun langsung menangani kejadian yang ada di kecamatan," tegasnya di acara rapat persiapan MTQ yang direncanakan akan dilaksanakan mulai tanggal 25 Oktober 2017 hingga 2 November 2017 mendatang di arena utama halaman kantor Bupati Bima Desa Godo Kecamatan Woha. Sedangkan untuk pawai taruf akan dilaksanakan pada hari Kamis 26 Oktober 2017 jam 09.00 dengan mengambil star dari depan kantor Camat Woha dan finis di lapangan desa Talabiu. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.