Header Ads

Intens Blusukan di Tengah Masyarakat, Lutfi Dipuji Para Netizen


Kota Bima, Garda Asakota.-

         Sukses merangkul sejumlah Partai Politik (Parpol) pengusung, HM. Lutfi M. NUR, SE, bakal Calon Walikota Bima 2018-2023,  terus bergerilya melakukan aksi "blusukan" ke berbagai lingkungan dan kelurahan di wilayah Kota Bima. Pria yang juga anggota DPR RI dua periode ini
bukan hanya berkonsolidasi di jajaran pengurus Parpol pengusungnya maupun menutup berbagai event kegiatan olahraga yang dihelat para unsur Kepemudaan di seantero Kota Bima, namun juga terus bergerak bersilaturahim dengan  kalangan masyarakat lainnya seperti  yang dilakukannya, Selasa sore (10/10) di Kelurahan Nitu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

      Kehadiran sosok anggota DPR RI yang sederhana dan bersahaja ini disambut penuh antusias oleh sejumlah Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Pemuda setempat. Pada kesempatan itu,  HML sempatkan diri menyambangi Masjid Nitu yang sedang direnovasi. Saat itu tergerak hatinya dan langsung memberikan sumbangan 50 Sak DO Semen. Menariknya, foto-foto kegiatan HML di Nitu yang diapload oleh salah satu netizen, Raviq Ciwintara, menuai respon positif dari para netizen. Rata-rata para netizen mengakui akan kebersahajaan dan kesederhanaan dari sosok politisi Golkar yang sudah dua periode berada di gedung Senayan ini.

        Tentu saja atas kesantunan dan kebersajahaan HML ini membuat seorang netizen berpandangan bahwa semakin hari makin banyak masyarakat yang bergerak dan mendukung HML. "Beliau memang sangat santun dan sederhana dan beliau sangat luar biasa. Link komunikasinya yang berkompeten untuk mendukung pembangunan Bima," puji Nurqaimah Emma Hasan, mengomentari foto-foto kegiatan HML di Kelurahan  Nitu yang diapload oleh Raviq Ciwintara.

        Pujian untuk HML ini bukan hanya datang dari Nurqaimah Emma Hasan. Netizen lain misalnya, Prapty Suhadi, juga secara lugas menyebutkan bahwa HML adalah sosok yang sangat sederhana yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata.  "Tidak bisa saya gambarkan  bagaimana  sederhananya,  baiknya, jiwa sosial dan tulusnya beliau," ucapnya. Bukan hanya Prapty Suhadi yang mengaku sudah mengenal baik akan sosok HML, bahkan warga Kota Bima yang belum mengenal HML pun justru begitu sangat respek dan memuji kepribadian suami dari Hj. Elly Alwani ini. "Meski saya pribadi belum mengenal beliau, tapi yang saya dengar dari pemuda-pemuda di wilayah saya, beliau (HML, red) sangat dikenal sebagai sosok yang sederhana dan dermawan," puji netizen lain, Lala Meywang.

        Pernyataan ini dipertegas oleh netizen lainnya, Una. Menurutnya, HML adalah sosok yang tidak di ragukan lagi jiwa sosialnya. "Jiwa sosialmu tinggi, penuh kesederhanaan, itulah dirimu. Ramah dan santun, itu semua  memang ada dalam dirimu. Ayo kita buat Kota Bima Bangkit dengan HML untuk kota Bima kedepannya," ajak Una. Sementara, Ivan Widyawan, juga menilai sosok HML adalah orang yang sangat luar biasa. "Masyarakat sudah cerdas memilih pemimpin untuk Kota Bima. Yang jelas HML adalah sosok pemimpin masa depan Kota Bima," komentarnya singkat. Netizen lain menambahkan bahwa HML punya kepribadian yang sangat satun dan jauh dari kesombongan. "BANGKIT dan BANGKIT untuk Kota Bima kedepan," ajak Shena Tanjung. "Mau berubah Mas Raviq.Ya, harus BANGKIT," tambah Jain Figur.(GA. 212*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.